Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Semangat Jihad Digital, LIK PDM Lamongan Rela Berangkat Lebih Awal

lik-pdm-lamongan

lik-pdm-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Milad Muhammadiyah ke 104 M/107 H yang di selenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur akan digelar besok di Gelora Bangkalan, Madura minggu, 27 November 2016.

Sejumlah rombongan dari Lembaga Informasi dan Komunikasi (LIK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan terlihat bersiap-siap berangkat membawa satu mini bus dari kantor PDM Lamongan, Sabtu (26/11) Malam.

Menurut Siswanto selaku ketua LIK PDM Lamongan , kami rombongan LIK PDM Lamongan bersama-sama berangkat lebih awal karena takut terjadi kemacetan arus lalu lintas selain itu juga kemungkinan membludaknya penggembira sehingga kapasitas stadion tidak memuni dan sulitnya untuk masuk meliput acara.

Saking semangatnya untuk memeriahkan acara Milad Muhammayah Jawa Timur ” LIK Lamongan bukan hanya sebagai penggembira dalam milad saja, namun disana kami akan mengadakan liputan segala sesuatu yang menarik pada acara milad tersebut”, ungkap Siswanto.

Sudah menjadi kewajiban bagi LIK PDM Lamongan untuk meliput kegiatan Muhammadiyah ” Momentum Milad Muhammadiyah besok tidak akan kami sia-siakan untuk liputan, karena itu bagian dari dakwah atau jihad digital di masa sekarang”, ujarnya.

Siswanto berharap, penyelenggaraan Milad besok mudah-mudahan banyak nilai-nilai dakwah yang bisa di publikasisan dimedia online muhammadiyahlamongan.com sehingga warga persyarikatan yang berhalangan hadir, sedikit banyak bisa mengetahui cukup dengan membaca beritanya.

Jumlah rombongan LIK PDM Lamongan yang akan berangkat sebanyak tujuh orang. Diperkirakan akan tiba tengah malam di Bangkalan, Madura.

Selain itu diperkirakan, sejumlah 10 ribu warga Persyarikatan Muhammadiyah Lamongan membawa(84 bus, 5 Busmini, 119 elf, 82 mobil) dari Pimpinan Daerah, Cabang dan Ranting yang ada di Lamongan akan membawa rombongan masing-masing sebagai penggembira dan siap memeriahkan Milad Muhammadiyah Jawa Timur. (Rusli)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bupati Fadeli ; Terimah Kasih AUM Sangat Membantu Kami

Next Post

Undangan Dan Penggembira Milad Hanya bisa Memanfaatkan Tribun Lapangan Gelora Bangkalan

Read next
0
Share