Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Ciptakan Atmosfir Literasi, IMM Al-Iskandariyah Adakan “Kajian Literasi Internal Online”

46 sec read

Muhammadiyahlamongan.com – Bidang Riset Pengembangan Keilmuan (RPK) Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Al Iskandariyah Universitas Muhammadiyah Lamongan mengadakan “Kajian Literasi Internal Online” dengan pemateri Immawan Fathan Faris Saputro, pada hari Ahad (22/8/2021)

Ketua PK IMM Iskandariyah UMLA Immawan Muzaki mengatakan “sejak awal PK IMM AL-ISKANDARIYAH berniat untuk mencintai ilmu pengetahuan.

Maka dari itu, PK mengusahakan progam kerja yang mendukung cita cita tersebut, salah satunya adalah membudayakan literasi” ungkapnya.

Sambungnya, Bidang RPK PK IMM Al Iskandariyah juga akan terus mengusahakan mencintai Ilmu Pengetahuan lewat membudayakan Literasi.

Makanya bidang RPK Membuat perpus, mengagendakan baca buku, Review Buku, dan juga membuat kajian motivasi literasi ini.

Harapannya kader PK IMM AL Iskandariyah memiliki wawasan dan motivasi agar mencintai ilmu dan membudayakan literasi.

Muzaki juga berpesan untuk para kader, agar memiliki semangat untuk terus menanamkan di jiwanya agar terus menambah skillnya dalam membaca dan menulis. Tutur Muzaki Ketua PK IMM Al Iskandariyah

Begitu juga Fira Maulidya anggota IMM Al Iskandariyah mengatakan” Setelah mengikuti kajian Literasi tersebut merasa lebih termotivasi dan semangat lagi dalam membaca.

karena Fira juga sadar membaca adalah sumber pengetahuan yang paling utama dalam mencari ilmu. Tutur Fira Maulidya

Beliau juga berharap, semoga saya dan teman-teman PK IMM Al Iskandariyah bisa istiqomah dan lebih sering lagi membaca, dan bisa menebar manfaat untuk semua orang, ungkap Fira maulidya. (Alfain Jalaluddin Ramadlan)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *