Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

class-meeting

Class meeting, Wujudkan Sikap Sportifitas Dalam Berkompetisi

class-meetingMuhammadiyahLamongan.com – Selama 3 hari tanggal 7 sampai 9 September 2016 PR IPM MAM 02 Pondok Modern Paciran mengadakan kegiatan class meeting, yang bertema “Together more than meaningfull’” di komplek pondok modern Muhammadiyah Paciran. Kegiatan ini diikuti seluruh siswa dan siswi mulai kelas X sampai XII.

Kegiatan ini merupakan perlombaan antar kelas dan kegiatan ini rutin yang diselenggarakan di setiap periode dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, namun pada tahun ini baru bisa terlaksana pada bulan ini karena banyaknya acara baik di desa maupun di kecamatan yang dijalani siswa siswi sehingga kegiatan ini baru bisa terlaksana, terang ketua Umum PR IPM MAM 02, Ipmawan Ahmad Hanafi Nurmawansyah. Dan berharap kegiatan ini nanti tidak hanya semangat untuk memenangkan setiap perlombaan tapi juga menjunjung tinggi sportifitas dan juga tali silaturrahmi antar siswa sehingga tercipta kerukunan dalam lingkungan sekolah, imbuhnya.

Kepala madrasah, Drs. Moh. Hasan Rasidi menyampaikan banyak terima kasih kepada PR IPM MAM 02 yang telah membuat kegiatan sepeti ini, karena kegiatan seperti ini juga merupakan ajang seleksi untuk para siswa berprestasi untuk mengikuti event-event yang lebih besar nantinya dan di tingkat yang lebih tinggi.

class-meeting

Selama 3 hari pelaksanaan seluruh peserta akan mewakili kelasnya masing untuk mengikuti perlombaan jasmani seperti futsal, sepak takraw, bola voli, basket dan olahraga lainnya. Dan juga lomba rohani semacam pidato 3 bahasa, tartil, tahfidzul qur’an dan lain-lain, juga nanti pada puncak acara juga akan ada pentas seni dan juga pengumuman juara tiap lomba dan pengumuman juara umum.(Aris Syahroni)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Membangun Sinergi Klinik Muhammadiyah dalam menyambut Perkembangan Dunia Kesehatan

Next Post

Profil Ranting Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share