Muhammad Anang Nafi’uzzaki (tengah)

muhammadiyahlamongan-Rapat formatur dalam Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan yang digelar di Gedung SMAM 10 Sugio, Sabtu (4/5) malam, menetapkan Muhammad Nafi’uzzaki  sebagai Katua PDPM Lamongan Periode 2018-2022.

“Selain itu, rapat formatur tersebut juga menetapkan Syamsul Basri sebagai sekertaris dan Darsam sebagai Bendahara” kata Ketua Panlih Musyda PDPM Lamongan 2019, Achmad Ghofur, Minggu (5/5).

Selanjutnya, tambah Ghofur, panggilan Achmad Ghofur, Ketua, Sekertaris dan Bendahara tersebut bersama formatur membentuk kelengkapan organisasi lainya. Seperti Ketua Bidang dan Sekertaris Bidang serta anggota-anggota bidang.

Seperti diketahui formatur dalam Musyda PDPM yang digelar di SMAM 10 tersebut sebelumnya dipilih oleh peserta yang terdiri dari perwakilan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) se Lamongan, Perwakilan PCPM-PCPM dan peserta dari PDPM.

Baca Juga  Ajang Mengasah Kemampuan

“Secara keseluruhan peserta Musyda tahun ini sebanyak 481 perserta. Kemudian peserta memilih sebanyak 13 anggota formatur dan formatur membentuk atau menetapakan Ketua, Sekertaris dan Bendahara” ungkap Ghofur.

Di sisi lain, Ketua PDPM Lamongan Periode 2018-2022, Muhammad Anang Nafi’uzzaki  menegaskan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran PCPM sugio selaku tuan rumah yang sangat maksimal demi kesuksesan Musyda ke 11 ini.

“Selanjutnya sebagai ketua terpilih, dan di bantu formatur akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyusun kepengurusan PDPM 2018-2022 dengan mempertimbangkan potensi-potensi kader yang dimiliki agar lebih masif dalam bergerak dan berdakwah” tegas Zaki, panggilan Muhammad Nafi’uzzaki.

Baca Juga  Laksanakan Baitul Arqam, MPK PDM Lamongan Siap Bentuk Generasi Yang Gemilang

Menurut Zaki, Musyda telah usai, memang banyak dinamika yang terjadi saat Musyda. “Namun, jangan terlena bahwa dinamika itu mestinya tidak hanya terjadi di arena Musyda. Dinamika ini harus ditampilkan oleh semua pengurus yang dipilih formatur nantinya. Berdinamika dalam ide dan berdinamika dalam gerakan, sehingga membuat PDPM  ke depan  semakin maju dan berkembang” papar Zaki.

Zaki juga mengajak semua kader Pemuda Muhammadiyah Lamongan menyatukan kekuataan agar ke depan Pemuda Muhammadiyah semakin kuat dalam berorganisasi dan berfastabiqul Khoirot. (LIK PDM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here