Foto bersama AMM Karangrejo usai acara

muhammadiyahlamongan-Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Karangrejo mengadakan kajian bertemakan Tarhib Ramadhan 1440 H di Masjid At-Taqwa Karangrejo, Sukodadi.

Kajian tersebut diisi oleh Ustadz Fajar Al Mahmudi, da’i muda asal Aceh dan juga lulusan Pendidikan Ulama Tarjih Muhammadiyah (PUTM) PP Muhammadiyah.

Kajian Tarhib Ramadan ini diikuti oleh seluruh warga Muhammadiyah Karangrejo dan juga warga non Muhammadiyah yang berada disekitar Karangrejo.

Baca Juga  Launching Pashmina Nasyiatul Aisyiyah Dan Pelayanan Kesehatan HW

Menurut Ketua Pelaksana, Satria Putra, kajian Tarhib Ramadan ini diadakan untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya pemuda untuk mempersiapkan diri dalam menjalani ibadah puasa nantinya.

“Kajian ini kami adakan untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya para pemuda untuk mempersiapkan diri dalam menjalani ibadah puasa, agar nantinya dapat memaksimalkan betul ibadah di bulan Ramadan” terangnya.

Baca Juga  Mastama IMM STAIM Paciran Dorong Kualitas Diri Mahasiswa yang Unggul dan Terampil

“Kajian Tarhib Ramadan ini diikuti oleh seluruh warga Muhammadiyah Karangrejo dan juga ada dari saudara kita Nahdatul Ulama (NU) yang hadir pada kajian ini yang merupakan warga sekitar Karangrejo” tambahnya.(Siti Urifatul Khoiriyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here