Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Dapatkan tas ramah lingkungan ini dari Lazismu, begini caranya

42 sec read

muhammadiyahlamongan- Isu -isu terkini tentang lingkungan hidup tidak lepas dari perhatian serius dari Lazismu Lamongan. Terutama dalam hal pencegahan dan meminimalisir penggunaan kantong plastik.

Hal itu dibuktikan Lazismu Lamongan dengan meluncurkan produk souvernir untuk Muzakki maupun orang yang bersedekah melalui Lazismu Lamongan
.
Manajer eksekutif Lazismu Lamongan, Irvan Shaifullah, mengungkapkan bahwa produk ini memang didesain khusus dalam rangka mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga lingkungan.

“Salah satunya membawa tas belanja sendiri saat ke pasar maupun ke tempat lain, penggunaan tas kantong itu diharapkan dapat mengurangi penggunaan plastik di masyarakat,”ujarnya saat ditemui, Rabu (2/10).

Irvan menambah kan bahwa tidak hanya souvernir berupa tas, program Lazismu Lamongan yang lain yang berkunjung ke sekolah sekolah juga mengajak anak anak untuk belajar mengelola sampah plastik dengan cara kreatif.

“Tas ini akan kami bagikan gratis kepada Muzakki, caranya mudah, bisa datang ke kantor Lazismu atau menghubungi layanan antar jemput dan melakukan transaksi sedekah infaq maupun zakat, atau juga bisa transfer melalui rekening yang tertera di Lazismu,” “sambungnya.

Salah satu Muzakki, Ikhwanul hakim mengungkapkan bahwa program ini tentulah sangat bagus. “Perhatian kepada lingkungan hidup bisa kita mulai dari Sekarang, salah satunya dengan mengurangi konsumsi plastik yang merusak lingkungan, dan Lazismu Lamongan sudah memulai nya”pungkasnya. (LAZISMU Lamongan)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *