Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Jaziroh Menahkodai PRA Sedayulawas Periode 2022-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Rangkaian agenda Musyawarah Ranting (Musyran) ke-9 ‘Aisyiyah Sedayulawas mencapai puncaknya dengan pengumuman kelima anggota formatur Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) untuk periode 2022-2027. Setelah melalui proses rapat dan bimbingan dari ketua PCA Brondong, Nanik Zuroidah, SH, kelima anggota formatur PRA Sedayulawas akhirnya ditetapkan.

Dengan suara bulat, Jaziroh, SE terpilih sebagai ketua PRA Sedayulawas untuk lima tahun mendatang. Dalam sambutan perdana usai pengumuman, Jaziroh mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua musyawarin dan anggota formatur yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai ketua PRA Sedayulawas.

“Terima kasih kepada seluruh musyawarin dan anggota formatur yang telah mengamanahkan saya untuk mengemban tugas sebagai ketua PRA Sedayulawas. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan berkomitmen untuk melaksanakan program lima tahun ke depan sesuai dengan kesepakatan kita,” ujar Jaziroh.

Jaziroh juga berpesan kepada semua pimpinan dan anggota ‘Aisyiyah Sedayulawas untuk turut berpartisipasi aktif dalam setiap acara yang diselenggarakan dalam rangka membangun organisasi ‘Aisyiyah yang lebih baik lagi. Ia percaya dengan kerjasama dan sinergi, cita-cita organisasi ‘Aisyiyah dapat terwujud dengan lebih baik.

Tak lupa, Jaziroh juga memohon nasehat dan bimbingan dari para senior ‘Aisyiyah Sedayulawas untuk membantu dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua PRA. Ia juga menyampaikan bahwa saran dan masukan dari para tokoh-tokoh ‘Aisyiyah akan sangat diharapkan demi kemajuan organisasi.

Dengan kepercayaan dan dukungan dari seluruh anggota, Jaziroh dan empat anggota formatur lainnya siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dalam mewujudkan visi dan misi ‘Aisyiyah Sedayulawas selama periode 2022-2027. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Penganugerahan ‘Aisyiyah Award Kepada para Tokoh pada Pembukaan Musyran Sedayulawas

Next Post

PRM Sedayulawas Periode 2022-2027 Resmi Tetapkan Program Unggulan dan Rencanakan Pendirian Universitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share