Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Dibutuhkan Rumah Dakwah Muhammadiyah Lamongan Selatan

39 sec read

Muhla – Intensitas dakwah ke-Tauhidan di wilayah Lamongan, khususnya bagian selatan membutuhkan sentuhan khusus. Sehingga dibutuhkan langkah cepat dan cermat, agar keimanan umat Islam lebih berkualitas.

Hal tersebut dipaparkan oleh Kuspan, dalam sambutan Pelatihan Peningkatan Kualitas Muballigh Muhammadiyah (PKM), yang  berlangsung di aula SMK Muhammadiyah 3 Ngimbang. Minggu (18/03)

Peserta PKM putaran ke- 4 di Ngimbang.

Dihadapan 110 orang peserta PKM,  Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ngimbang ini, berharap agar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan mempercepat proyek membangun rumah dakwah.

“Kami masih membutuhkan pendampingan dan pengawalan dakwah”, kata Kuspan.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan M. Ghufron berpesan agar para pimpinan Muhammadiyah lebih meningkatkan ghiroh untuk memperjuangkan Islam melalui Persyarikatan Muhammadiyah.

“Kita berjuang di Muhammadiyah sebagai bukti atas kesungguhan kita memperjuangkan agama Allah,”, katanya dengan mantap.

Kegiatan PKM ini merupakan putaran ke-4, yang terdiri dari 7 cabang, antara lain Ngimbang, Modo, Sukorame, Bluluk, Kembangbahu, Mantup dan Sambeng.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri bendahara PDM Lamongan, H. Subagio, yang ikut mendampingi lelaksanaan PKM hingga selesai.

Sekedar diketahui, bahwa Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan berencana membangun rumah dakwah di wilayah selatan. (Mohamad Su’ud)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *