Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Prof Zainuddin Maliki Serahkan Laptop untuk PCNA Paciran

MuhammadiyahLamongan.com – Acara seminar politik yang dihadiri oleh aktivis perempuan dari Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Paciran. Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si, turut serta dalam acara tersebut, memberikan kontribusi berupa dua buah laptop yang diserahkan untuk PCNA dan Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah (PRNA) Paciran pada hari Kamis (1/2/2024) bertempat di Aula Pondok Modern Paciran.

Dalam acara yang berlangsung penuh khidmat dan makna, PCNA memberikan edukasi kepada anggota yang hadir untuk membawa tumbler dan tempat makan sebagai langkah aksi minim sampah, menguatkan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan lingkungan.

Seminar politik dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan tema “Peran Aktivis Perempuan dalam Menyikapi Pesta Demokrasi”. Riza Aprilia, S.Hi., S.Pd, Ketua PCNA Paciran, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya suara aktivis perempuan dalam membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

“Suarakan pilihan yang mampu membawa masa depan Indonesia jauh lebih baik. Apa yang kita suarakan bukan hanya tentang Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si, melainkan juga tentang masa depan kita, anak-anak kita, dan masa depan Bangsa Indonesia tercinta,” ujar Riza Aprilia.

Sebelum memasuki acara inti, Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si, memberikan kontribusi berupa dua buah laptop untuk PCNA Paciran dan PRNA Paciran. Dalam paparannya, Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si, mengingatkan tentang pentingnya shodaqoh suara pada tanggal 14 Februari 2024 dengan hati yang ikhlas. Beliau menyampaikan pesan agar para aktivis perempuan tidak menjadi kader “pelo” yang goyah hati dan imannya hanya karena tawaran buku atau amplop. (*)

Reporter Aris Mazidah. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

SMAM 6 Paciran Meraih 4 Piala Prestisius dalam LKPBB JENGGALA Tingkat Nasional

Next Post

‘Aisyiyah Karangwungulor Luncurkan Program Bank Sampah Barokah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share