Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Andai Lomba Pidato, Wanita Inilah Pemenangnya

MuhammadiyahLamongan.com – Sudah menjadi suatu hal yang lumrah saat kegiatan ceremonial Muhammadiyah diwarnai dengan banyaknya sambutan-sambutan. Secara bergantian disetiap level kepemimpinan selalu mendapat kesempatan berbicara didepan tamu undangan.

Seperti yang terjadi saat Pelantikan dan Pengajian Umum Menyongsong Bulan Tamadhan 1438 H yang digelar Pimpinan Ranting Muhammadiyah Made, Cabang Kota Lamongan, Rabu (24/5) Malam. Bertempat di Halaman Masjid Nurul Qodar Perumnas Made.

Camat Kota Lamongan juga mewakili Bupati Lamongan yang berhalangan hadir, Etik Sulistiani saat berkesempatan memberi sambutan dengan urutan keempat dari lima orang yang memberi sambutan mengatakan ” kegiatan kali ini mirip lomba pidato”.

“Andai kegiatan ini, lomba pidato, Saya menjadi peserta yang paling cantik diantara kelima peserta lainya”, canda Esti didepan tamu undangan sebagai upaya menghibur agar tidak mengantuk, sambut gelak tawa warga yang hadir.

Dia menambahkan, sambil bercanda “kalau diadakan poling SMS mesti saya akan mendapat poling paling banyak”, guraunya satu-satunya Camat wanita yang ada di Kabupaten Lamongan ini.

Diujung sambutanya, Dia mengukapkan rasa terimah kasih kepada warga Muhammadiyah yang terlibat, berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan pemerintah daerah Lamongan, tutupnya.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lamongan Kota serta sebanyak 200 warga Muhammadiyah setempat. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Seperti Ini Cara Muhammadiyah Sendangharjo Sambut Ramadhan

Next Post

Begini Alasan Nabi Muhammad Selalu Memberi Kabar Gembira Jelang Ramadhan

Read next
0
Share