Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Dimas Julian Arman Pimpin PD IPM Lamongan, Gagas Gerakan Pelajar Cendekia

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) ke XIX telah resmi ditutup pada hari Ahad (10/3/2024) di Auditorium Budi Utomo Universitas Muhamadiyah Lamongan (UMLA). Acara penutupan tersebut menghadirkan banyak tokoh penting, termasuk Pimpinan Pusat IPM, Ipmawan Riandy Prawita, dan Handie Permana Putra selaku Ketua Bidang Pengembangan Kreativitas Kewirausahaan PW IPM Jawa Timur.

Dalam hasil keputusan Musyda IPM Lamongan, Dimas Julian Arman dari PC IPM Paciran telah ditetapkan sebagai Ketua Umum PD IPM Lamongan untuk periode 2023/2025. Di samping itu, As’ad Faizuddin dari PC IPM Mantup dipilih sebagai Sekretaris Umum dan Fadhilatul Rosyidah dari PC IPM Lamongan Kota menjadi Bendahara Umum.

Penutupan tersebut juga menjadi momentum bagi Abim, Ketua PD IPM Lamongan periode 2021/2023, untuk mengucapkan selamat kepada nahkoda baru PD IPM Lamongan. Ia berharap semoga kepemimpinan baru tersebut mampu membawa PD IPM Lamongan ke arah yang lebih baik, dengan kolaborasi yang kuat antara organisasi-organisasi pelajar Muhammadiyah serta di luar Muhammadiyah.

Dimas Julian Arman, Ketua Umum terpilih PD IPM Lamongan periode 2023/2025, dalam sambutannya membawa visi baru dengan gerakan pelajar cendekia Lamongan. Ada tiga poin gerakan yang akan ditekankan, yakni ekoliterasi, empowerment movement, dan digitalisasi movement. Ia juga menekankan pentingnya sinergitas antara pimpinan ranting, pimpinan cabang, dan pimpinan daerah untuk menghasilkan gagasan dan gerakan yang berpotensi.

“Maka yang kami harapkan adalah adanya sinergitas dari ranting, cabang, dan daerah sehingga mampu menghasilkan gagasan, gerakan, dan mengoptimalkan potensi-potensi dari ranting maupun cabang yang bisa dikembangkan oleh pimpinan daerah,” ucap Dimas dalam sambutannya sebagai Ketua Umum PD IPM Lamongan. (*)

Reporter Aqidatul Afifah. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Perlunya Menahan Bicara dan Memperkuat Eksistensi Keagamaan

Next Post

Perdana, IMM Ibnu Taimiyah UMLA Menyelenggarakan DAD I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share