Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Eni Sri Rahayu Terpilih sebagai Ketua PCNA Sugio Periode 2022-2026

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam sebuah acara yang penuh semangat, Eni Sri Rahayu telah terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Sugio untuk periode 2022-2026. Pemilihan ini diselenggarakan dalam Musyawarah Cabang (Musycab) ke-10 yang digelar di SMA Muhammadiyah 10 Sugio pada Ahad, (28/9/2023).

Musycab ke-10 Nasyiatul ‘Aisyiyah Sugio ini dihadiri oleh Ketua PCNA periode sebelumnya, Siti Fatimah, beserta jajarannya, dan seluruh anggota NA se-Cabang Sugio. Dalam sambutannya, Siti Fatimah berharap agar siapa pun yang terpilih dapat menjadi pemimpin yang Sidiq, Amanah, Tabliq, dan Fathonah, seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah Saw. Ia juga menekankan pentingnya pemimpin yang bekerja dengan hati ikhlas untuk Nasyiah.

Musycab tersebut merupakan ajang demokratis yang berlangsung dengan pemungutan, pengumpulan, dan perhitungan suara secara langsung, umum, bebas, dan rahasia.

Berikut adalah daftar nama formatur PCNA periode 2022-2026 terpilih:
1. Eni Sri Rahayu
2. Novita Dwi Nur Hidayah
3. Dwi Jayanti
4. Hartatik
5. Nur Faizana Maulida
6. Rofikhoh Sholikhah
7. Desi Pratiwi

Setelah musyawarah mufakat, formatur PCNA 2022-2026 memutuskan bahwa Eni Sri Rahayu akan menjadi Ketua PCNA Sugio periode tersebut, dengan Nur Faizana Maulida sebagai sekretaris, dan Hartatik sebagai bendahara.

Ketua terpilih, Eni Sri Rahayu, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta Musycab ke-10 NA Sugio. Dia menganggap amanah ini sebagai tanggung jawab berat, namun yakin bahwa dengan dukungan yang kuat dari keluarga besar Nasyiah Sugio, mereka dapat menjadi pelopor dalam pergerakan bermuhammadiyah. Eni Sri Rahayu menyebut Nasyiatul ‘Aisyiyah sebagai milik bersama yang harus dijaga dan diperkuat untuk mencapai tujuan yang mulia.¬†(*)

Reporter Novita DNH. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Suasana Proses Pemilihan Formatur pada Musycab Ke-10 PCPM Brondong

Next Post

Inilah 13 Anggota Formatur PCPM Brondong Periode 2023-2027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share