Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Suasana Proses Pemilihan Formatur pada Musycab Ke-10 PCPM Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong menggelar acara yang sangat dinanti-nantikan, yaitu Musyawarah Cabang (Musycab) ke-10. Acara ini digelar dengan semangat yang tinggi di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Labuhan pada hari Kamis (28/9/2023).

Proses pemilihan 13 formatur PCPM Brondong untuk periode 2022-2026 berlangsung dengan lancar dan tertib. Proses pemilihan ini dipimpin oleh Panitia Pemilihan (Panlih) yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran acara ini. Dengan total peserta mencapai 109 orang yang memiliki hak pilih, terdiri dari unsur Pimpinan Harian (Pimhar) PCPM Brondong dan perwakilan dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) se-Cabang Brondong, pemilihan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Salah satu sorotan utama dalam Musycab ke-10 ini adalah kehadiran 45 calon tetap anggota formatur PCPM Brondong periode 2022-2026. Setiap peserta Musycab ke-10 memiliki tugas berat, yaitu memilih 13 calon formatur dari calon-calon yang berpotensi. Proses pemilihan dilakukan secara canggih melalui sistem E-Voting, memberikan kemudahan bagi peserta dalam menentukan pilihannya.

Ketua Panitia Pemilihan (Panlih), Ahmad Yusron, mengungkapkan bahwa penggunaan sistem E-Voting dalam pemilihan anggota formatur PCPM Brondong periode 2022-2026 adalah langkah inovatif. Yusron berharap bahwa sistem ini akan memastikan pemilihan berlangsung dengan cepat, hasil yang akurat, dan dapat dipertanggungjawabkan. Ia juga menekankan pentingnya kesuksesan proses pemilihan formatur, yang diharapkan akan menghasilkan pengurus PCPM Brondong periode 2022-2026 yang amanah dan mampu memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

BEM UMLA dan Tiga Komisariat IMM UMLA Bersatu dalam Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi

Next Post

Eni Sri Rahayu Terpilih sebagai Ketua PCNA Sugio Periode 2022-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share