Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Harmoni Halal Bihalal dan Silaturrahim dan PDM Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan menggelar acara silaturrahim dan halal bihalal pada hari Kamis (2/5/2024) di Convention Hall KH Hisjam Universitas Muhammadiyah Lamongan. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 700 kader persyarikatan dari berbagai tingkatan, termasuk Jajaran PDM Lamongan, Pimpinan Harian Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Lamongan, Ketua dan Sekretaris Majelis dan Lembaga PDM Lamongan, serta perwakilan dari berbagai organisasi terkait lainnya seperti Ortom, AUM, PCM, PCA, PRM, dan PRA se-Daerah Lamongan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh tamu agung, Bapak Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, serta tamu istimewa, Drs. Husnul Aqib, M.M, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur terpilih. Turut hadir pula sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Prof. Dr. Biyanto, M.Ag.

Sebelum acara inti dimulai, para peserta disuguhi berbagai penampilan seni, termasuk gambus dari Yes Band, serta penampilan dari sanggar-sanggar lokal seperti Pertiwi TK ABA Takerharjo Solokuro, Mutuba Muhiba Babat, dan Al Mizan Lamongan. Acara ditutup dengan santapan makanan khas Daerah Lamongan, Soto Lamongan.

Dalam sambutannya, Drs. H. Shodikin, M.Pd, Ketua PDM Lamongan, menegaskan pentingnya acara ini sebagai momentum untuk memperkuat semangat persatuan di antara seluruh tingkatan pimpinan Muhammadiyah di Lamongan, mulai dari pimpinan daerah hingga ranting. (*)

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Hardiknas: Siswa MIM 16 Paciran Membatik dan Mengelola Bahan Bekas

Next Post

Halal Bihalal PDM Lamongan: Merajut Persaudaraan dan Membangun Ekonomi Jamaah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share