Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

haedar-nashir

Inilah 3 Sambutan Ketua PP Tentang Muhammadiyah

haedar-nashirMuhammadiyahLamongan.com – Selain Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah turut memberi orasi dalam Milad ke-104 M/107 H yang diselenggarakan Pimpinan Pusat Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Ahad (27/11) siang.

Menurut Syafiq A. Mughni, kita berkumpul di stadion ini kita mensyukuri penjuangan Muhammadiyah yang medidik bangsa. Mensyukuri Muhammadiyah membangun pendidikan moral bangsa yang berkwalitas dan berkemajuan.

Kita bersama mensyukuri nikmat Allah Muhammadiyah semakin yang berkwalitas membangun karakter bangsa untuk Indonesia yang berkemajuan, tambah Syafiq.

Lain halnya dengan Syafiq, menurut Hajriyanto Y. Thohari, hari ini kita menyaksikan Muhammadiyah yang usianya yang ke-104 M/107 H masih tetap eksis dan Muhammadiyah semakin besar.

Muhammadiyah ketika diciwit menjadi kulit dijotos tambah atos jika dibanting menjadi daging. Ibarat tua-tua keladi makin tua amal Muhammadiyah semakin menjadi, imbuh Hajriyanto.

Sementara itu Bahtiar Effendy mengatakan, jangan perna meragukan sumbangsih Muhammadiyah yang pada Republik Bangsa Indonesia.

Jika saja pemerintah Indonesia memberi perhatian yang lebih pada Muhammadiyah maka Indonesia akan lebih makmur lebih sejahterah lebih berkemajuan.(Rusli)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Indonesia Siapa Punya?

Next Post

M. Saad Ibrahim : Catatan Usai Milad Muhammadiyah Ke 104 H/107 M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share