Ketua PCM Sukodadi, Drs Mustain, saat sambutan di Seminar Parenting dan Kesehatan bersama di Perguruan Muhammadiyah Sukodadi

muhammadiyahlamongan.com– Jadikan organisasi sebagai obat untuk mengasah diri dalam membentuk pribadi muslim yang berguna bagi bangsa dan negara. Karena Nasyiah adalah kader Muhammadiyah yang terdidik setiap hari, menggunakan waktunya untuk kegiatan yang bermanfaat, sehingga tidak dinamakan nasyiah jika menggunakan waktunya terbuang denga sia-sia.

Demikian dikatakan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sukodadi, Drs Mustain,  saat memberi sambutan dalam Seminar Parenting dan Kesehatan bersama di Perguruan Muhammadiyah Sukodadi yang digelar  Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PC NA) Pucuk dan  Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PC NA) Sukodadi, Minggu (13/01).

Baca Juga  BP Muhammadiyah Sugio Resmi Punya Layanan BJPS Kesehatan, Ditandai dengan Penandatanganan MoU

Menurutnya dalam beroganisasi manfaatnya tidak hanya untuk peningkatan ibadah, namun perbaikan akhlaq juga  harus dilakukan peningkatan. Intinya dalam berorganisasi harus ada peningkatan perbaikan sehingga tidak ada istilah waktu terbuang sia-sia.

“Perbaikan hubungan sesasama manusia juga harus diperbaiki atau ditingkatkan. Sedangkan secara internal di dalam keluarga, peningkatan pendidikan anak juga harus dilakukan” tegas Mustain.

Seminar Parenting dan Kesehatan bersama di Perguruan Muhammadiyah Sukodadi yang digelar  PC NA Pucuk dan PC NA) Sukodadi, mengambil tema Membangun Perspektif Keseharan Jiwa Untuk Membentuk Generasi Tangguh. Narasumber yang didatangkan sebagai pemateri  diantaranya DRS Supriyanto Helmy Tanjung M Psi, M. Pd dengan materi psikologi anak serta  narsumber Abdul Gofur Amd Kep, SH dengan materi Penjecegahan dan penanggulangan penyakit jantung.

Baca Juga  Muballigh Bekerja Seperti Dokter

Sedangkan pesertanya adalah  sejumlah perwakilan Pimpinan Ranting  Nasyiatul Asisyiyah (PR NA) se-PC NA Pucuk dan perwakilan PR NA se-PCNA Sukodadi. (LIK PDM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here