muhammadiyahlamongan.com– Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PC NA) Pucuk dan  Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PC NA) Sukodadi menggelar seminar Seminar Parenting dan Kesehatan bersama di Perguruan Muhammadiyah Sukodadi untuk membangun dan membentuk generasi tangguh yang mampu  memberi manfaat pada dirinya sendiri dan lingkunganya.

“Melalui Seminar Parenting dan Kesehatan, kader Nasyiatul Aisyiyah (NA) mampu berperan untuk memberikan manfaat kepada diri dan lingkunganya dan melalui seminar ini juga dapat menjadi wadah pembinaan kualitas perempuan muslimah dari aspek  pengetahuan, keagamaan dan keterampilan bermasyarakat”  kata Ketua PC NA Pucuk, Listi Iklimah S.PdI, Minggu (13/01).

Baca Juga  Ketua Umum PP Nasyiatul Aisyiyah: Masih Banyak Perempuan Belum Mendapat Porsi Keadilan

Seminar bersama  PCNA  Pucuk dan PC NA Sukodadi tersebut  mengambil tema Membangun Perspektif Keseharan Jiwa Untuk Membentuk Generasi Tangguh. Narasumber yang didatangkan sebagai pemateri  diantaranya DRS Supriyanto Helmy Tanjung M Psi, M. Pd dengan materi psikologi anak serta  narsumber Abdul Gofur Amd Kep, SH dengan materi Penjecegahan dan penanggulangan penyakit jantung.

Di sisi lain, Ketua PC NASukodadi Imroatun S.Pd yang sekaligus sebagai Ketua Panitia menyebutkan dari seminar tersebut diharapkan kader  Nasyiatul Aisyiyah mampu memahami permasalahan kesehatan kemudian mencari jalan keluarnya.

Baca Juga  Berdakwah Harus Mampu Membangun Sistem Masyarakat, Berbangsa dan Bernegara

“Target lainya adalah peserta memahami proses pendidikan dan psikologi anak. Sehingga diharapkan seluruh kader Nasyiatul Aisyiyah semakin mantap dama mendidik dan menjaga kesehatan fisik bagi sendiri, keluarga dan masyarakat” ungkapnya.

Dalam seminar yang digelar di Perguruan Muhammadiyah Sukodadi tersebut diikuti sejumlah perwakilan Pimpinan Ranting  Nasyiatul Asisyiyah (PR NA) se-PC NA Pucuk dan perwakilan PR NA se-PCNA Sukodadi. (LIK PDM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here