Foto bersama di sela-sela pelaksaaan DAD II PK IMM Unisla

muhammadiyahlamongan.com-Kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD) II yang diadakan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Islam Lamongan (UNISLA) di gedung SMK Muhammadiyah 1 Lamongan resmi ditutup.

“Salah satu dari tujuan DAD II ini adalah penguatan mental. Karena penguatan mental dalam berorganisasi   sangatlah perlu, mengingat  dengan mental yang kuat dalam berorganisi sehingga  terbentuk loyalitas pada orgisanisasi yang kuat meski terbentur pada persoalan-persoalan yang dihadapi” kata Ali Mustain, perwakilan Pimpinan Cabang IMM Lamongan saat sambutan dalam penutupan DAD II tersebut.

Baca Juga  M. Busyro Muqoddas: Sudah Saatnya Persyarikatan Memenangkan Kader yang Berjihad Lewat Politik

Di sisi laian, Eko Prasetyo Utomo, Ketua Umum PK IMM Unisla, berharap agar para peserta DAD II ini seperti para sahabat pada waktu zaman Rasulullah. Sehingga selain saling menguatkan kapasitas juga saling menguatkan silaturrahim.

“Semoga 14 peserta DAD II ini seperti para sahabat pada zaman Rasul, dimana Rasulullah mengkader 13 orang sahabat di Baitul Arqam dan 13 orang tersebut bersama Rasulullah mampu menyebar luaskan islam sampai ke penjuru dunia” kata Eko Prasetyo Utomo berpesan.Seperti diketahui Darul Arqam Dasar (DAD) II yang diadakan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Islam Lamongan (UNISLA) di gedung SMK Muhammadiyah 1 Lamongan tersebut berlangsung selama 3 hari 2 malam dan diikuti oleh 14 peserta. (PK IMM Unisla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here