Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

DAD  II  PK IMM Unisla Telah Usai, Diharapkan Loyalitas Kader Semakin Kuat

40 sec read

muhammadiyahlamongan.com-Kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD) II yang diadakan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Islam Lamongan (UNISLA) di gedung SMK Muhammadiyah 1 Lamongan resmi ditutup.

“Salah satu dari tujuan DAD II ini adalah penguatan mental. Karena penguatan mental dalam berorganisasi   sangatlah perlu, mengingat  dengan mental yang kuat dalam berorganisi sehingga  terbentuk loyalitas pada orgisanisasi yang kuat meski terbentur pada persoalan-persoalan yang dihadapi” kata Ali Mustain, perwakilan Pimpinan Cabang IMM Lamongan saat sambutan dalam penutupan DAD II tersebut.

Di sisi laian, Eko Prasetyo Utomo, Ketua Umum PK IMM Unisla, berharap agar para peserta DAD II ini seperti para sahabat pada waktu zaman Rasulullah. Sehingga selain saling menguatkan kapasitas juga saling menguatkan silaturrahim.

“Semoga 14 peserta DAD II ini seperti para sahabat pada zaman Rasul, dimana Rasulullah mengkader 13 orang sahabat di Baitul Arqam dan 13 orang tersebut bersama Rasulullah mampu menyebar luaskan islam sampai ke penjuru dunia” kata Eko Prasetyo Utomo berpesan.Seperti diketahui Darul Arqam Dasar (DAD) II yang diadakan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Islam Lamongan (UNISLA) di gedung SMK Muhammadiyah 1 Lamongan tersebut berlangsung selama 3 hari 2 malam dan diikuti oleh 14 peserta. (PK IMM Unisla

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *