Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

PRM Solokuro Gelar Halal Bihalal dan Raker

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Solokuro menggelar acara Halal Bihalal dan Rapat Kerja (Raker) bertempat di Aula PAUD Percontohan ‘Aisyiyah Solokuro pada hari Rabu (24/4/2024).

Dalam sambutannya, Ketua PRM Solokuro, Achmad Lazim, menyampaikan ajakan untuk memelihara Amal Usaha Muhammadiyah (AUM). “Saya mengajak mari kita semua niat atas tugas yang diemban: memelihara AUM. Yang sudah baik kita pertahankan, yang kurang kita perbaiki,” ujarnya. Ia juga menekankan pentingnya menjalin rukun kebersamaan dalam organisasi untuk mencapai kemajuan yang lebih baik.

Acara ini juga dimeriahkan dengan tausiyah dari Suwito Abu Kayyis, M.PdI, Ketua Majelis Tabligh PDM Lamongan. Dalam tausiyahnya, ia menyoroti tiga amalan penting setelah bulan Ramadan. Pertama, banyak berdoa agar amal diterima Allah, dengan mengutip ayat Al-Qur’an surat Al-Baqarah ayat 127 tentang doa Nabi Ibrahim. Kedua, menjaga silaturrahim dengan betul-betul merajut tali persaudaraan. Ketiga, memaafkan sesama sebagai bentuk ukhuwah antar sesama manusia.

Acara Halal Bihalal dan Raker ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar warga Muhammadiyah Solokuro serta meningkatkan semangat untuk beramal dan berkarya demi kemajuan organisasi dan masyarakat. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kwarda HW Lamongan Menggelar Musytirda

Next Post

Ghiroh dan Semangat Tinggi ‘Aisyiyah Bulubrangsi Hadiri Pengajian Prof Din Syamsuddin

Read next
0
Share