Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ghiroh dan Semangat Tinggi ‘Aisyiyah Bulubrangsi Hadiri Pengajian Prof Din Syamsuddin

MuhammadiyahLamongan.com – Para ibu ‘Aisyiyah dari Bulubrangsi Laren menunjukkan ghiroh tinggi mereka dalam mengikuti acara pengajian Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Prof KH Din Syamsuddin, MA, Ph.D. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Pengajian Muhammadiyah seCabang Laren yang diselenggarakan di Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Sapan, dengan lokasi di halaman Masjid Al Hidayah Sapan, pada hari Senin (29/4/2024).

Tabligh Akbar ini menjadi magnet bagi para jamaah pengajian Muhammadiyah Cabang Laren, termasuk rombongan ibu-ibu ‘Aisyiyah dari PRA Bulubrangsi. Rombongan ini, dipimpin oleh Khumaidah, berangkat menggunakan kendaraan roda empat cooltepak dari Bulubrangsi menuju Sapan pada pukul 07.00 WIB.

Ia menyatakan bahwa semangat berMuhammadiyah dan ber’Aisyiyah tetap menyala di hati para ibu-ibu Bulubrangsi, yang dengan penuh antusiasme mengikuti Tabligh Akbar hari ini. Kehadiran Prof KH Din Syamsuddin, MA, Ph.D sebagai pembicara utama menjadi semakin membara ghiroh mereka dalam memperdalam ilmu agama Islam.

Dalam harapannya, Khumaidah berharap agar Prof KH Din Syamsuddin dapat turut serta mencerahkan warga persyarikatan Muhammadiyah seCabang Laren. Ia diharapkan dapat memberikan semangat baru dalam menggerakkan organisasi, mengingat pengalaman beliau sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2005-2010 dan 2010-2015.

Acara Tabligh Akbar ini diharapkan menjadi momentum sejarah bagi kemajuan Muhammadiyah Laren dan memberikan pencerahan baru bagi seluruh warga persyarikatan dan masyarakat umum. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PRM Solokuro Gelar Halal Bihalal dan Raker

Next Post

Paduan Suara KANA Tampil Mempesona pada Tabligh Akbar PCM Laren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share