Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Paduan Suara KANA Tampil Mempesona pada Tabligh Akbar PCM Laren

MuhammadiyahLamongan.com – Paduan suara dari Kumpulan ‘Aisyiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah (KANA) SeLaren Barat menampilkan penampilan yang memukau dan mempesona para jamaah yang hadir dalam Tabligh Akbar Muhammadiyah seCabang Laren di PRM Sapan, yang diselenggarakan di halaman Masjid Al Hidayah Sapan pada hari Senin (29/4/2024).

Semakin menambah semarak acara dengan kehadiran paduan suara KANA yang menyajikan beberapa lagu yang menggetarkan hati dan membangkitkan semangat juang.

Ketua kelompok paduan suara KANA SeLaren Barat, Kamunatin, S.Pd.I, menyatakan bahwa beberapa lagu yang dibawakan antara lain Demi Nafas, Yasir Lana, Atuna Tufuli, dan Lirwo Leno sebagai pembuka acara. Selain itu, 24 personel juga menampilkan lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah pada pembukaan acara. Lagu-lagu lain yang akan dibawakan termasuk Bunda, Mataharinya Dunia, dan Keramat. Ia berharap bahwa melalui lagu-lagu ini, para hadirin dapat teringat akan pentingnya semangat kebangsaan, keagamaan, dan menghormati kedua orang tua, terutama ibu.

Ketua Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Laren, Tirta Septiana, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penampilan luar biasa dari paduan suara KANA SeLaren Barat. Ia berharap agar paduan suara ini terus mengembangkan bakatnya dalam seni tarik suara, sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi Muhammadiyah seCabang Laren. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ghiroh dan Semangat Tinggi ‘Aisyiyah Bulubrangsi Hadiri Pengajian Prof Din Syamsuddin

Next Post

Tabligh Akbar PCM Laren: Gelorakan Syiar Muhammadiyah Berkemajuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share