IMG-20160623-WA0000MuhammadiyahLamongan.com – Sekalipun baru dikukuhan tgl 19 juni 2016, Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan langsung tancap gas bersinergi dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) dalam menyelenggarakan Baitul Arqom (BA) untuk pegawai yang  baru saja menandatangani kontrak sebagai karyawan rumah RSML.

Menurut Fathurrahim  Syuhadi, Ketua MPK PDM Lamongan Baitul Arqom  pegawai RSML yang bekerjasama dengan MPK PDM Lamongan berlangsung dua gelombang  yaitu  tahap pertama dilaksanakan Sabtu (18/6) sampai Minggu (19/6) dan tahap dua dilaksanakan Senin (20/6) hingga Selasa (21/6).

Baca Juga  Mahasiswa STAIM PAciran Raih Juara Harapan Lomba Esai Tingkat Nasional 2020

“Tentu bukan karena waktu pelaksanaan yang panjang tetapi lebih pada trobosan MPK yang berani menawarkan desain perkaderan dengan mengkombinasikan penguatan profesionalitas, pada satu sisi dan internalisasi Ideologi Muhammadiyah yang dipertajam melalui Rencana Tindal Lanjut (RTL) dengan model komunikasi,  aksi simultan selama satu bulan dengan Pimpinan Ranting tempat tinggal peserta Baitul Arqom” kata Fathurrahim  Syuhadi, Ketua MPK PDM Lamongan. Fathurrahim Syuhadi tertekad  ingin menjadikan perkaderan sebagai  budaya organisasi baik level ORTOM ataupun AUM.

Baca Juga  Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan PDM Lamongan Lakukan Konsolidasi Wujudkan Trisula Dakwah

Sementara itu Taufiq Yulianto, wakil direktur RSML berharap seluruh perserta Baitul Arqom mampu mengamalkan materi Baitul Arqom  sekaligus menjadikan pekerjaannya di RSML sebagai  ladang dakwah yang dapat mengantarkanya ke surga .

Saat pengembalian mandat peserta dan penutupan pihak RSML memberikan penghargaan secara simbolis kepada 3 peserta terbaik. (mubarok/MPK PDM Lamongan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here