Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Jalan Sehat Meriah Sambut Milad Muhammadiyah Ke-111 dan Pra Musyran NA Keduwul

MuhammadiyahLamongan.com – Menjadi momen spesial bagi jama’ah Muhammadiyah Ranting Keduwul Cabang Sukodadi, yang merayakan Milad Muhammadiyah ke-111 dan menggelar jalan sehat pra Musyran Nasyiatul Aisyiyah (NA). Acara yang diadakan di Masjid An-nur Muhammadiyah tersebut berhasil menyatukan seluruh jama’ah, dari anak-anak hingga orang tua, Ahad (19/11/2023).

Ratusan hadiah menarik diundi oleh panitia dalam rentang waktu mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 10.00 WIB. Suasana ceria dan kebersamaan semakin terasa dengan partisipasi aktif seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Wahyudin Ahmadi, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar pembagian hadiah, tetapi lebih merupakan upaya untuk mempererat silaturahim antarjama’ah. “Esensi dari kegiatan ini bukan semata karena ingin bagi-bagi hadiah tapi lebih dari pada itu ialah silaturahim antar jama’ah, menjaga kerukunan, mempererat ikatan batin, dan emosional sesama jama’ah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua ‘Aisyiyah Mu’amanah turut memberikan pesan, mengharapkan bahwa acara ini dapat menjadi langkah awal yang baik di era kepemimpinan ranting yang baru.

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai perayaan, namun juga sebagai bentuk upaya menjaga kebersamaan dan solidaritas di antara anggota jama’ah. Semoga momentum berharga ini akan menjadi pijakan untuk terus memperkokoh tali persaudaraan dan meningkatkan kegiatan-kegiatan positif di masa mendatang. Serta ketua Nasyiatul Aisyiyah Yayuk Handayani agar diberi kelancaran Musyran pada tanggal 26 November dan semoga memperoleh kepemimpinan yang lebih unggul, maju, dan amanah,” pungkasnya. (*)

Reporter Nakif Eko Wijayanto. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Harmoni Ekonomi biNAr – Berseri Cabang Turi Menggelar Bazar di Masjid Al-Falah Tambakploso

Next Post

Sukses dan Berkilau: Pelatihan Kafilah Joko Tingkir HW UMLA

Read next
0
Share