Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Jamtufal 2024 Dihiasi Kemeriahan Bersama Badut Fasta

MuhammadiyahLamongan.com – Menjadi momen yang sangat berkesan bagi Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan dan Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan saat mereka menyelenggarakan Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024. Acara yang digelar di Lapangan Sawonggaling Babat, Lamongan tersebut menjadi sorotan utama dengan kehadiran Badut Fasta yang menghibur pada hari Ahad (12/5/2024).

Jamtufal tahun ini menjadi bagian yang sangat dinanti-nantikan dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan. Dengan total 1.553 siswa dan 1.553 wali siswa yang hadir, acara ini sukses menyedot perhatian masyarakat Lamongan.

Tak hanya Jamtufal, Kwarda HW Lamongan juga akan menggelar Jambore Prestasi Penghela (Jampala) dari Selasa hingga Kamis, 21-23 Mei 2024, di Lapangan Patihan – Babat, yang semakin menambah semaraknya kegiatan kepanduan di daerah ini.

M. Arief Andriansyah, Ketua Kwarcab HW Ngimbang, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan kesan dan kepuasannya atas keberhasilan penyelenggaraan Jamtufal. “Kegiatan Jamtufal yang diadakan oleh Kwarda HW Lamongan dan IGABA Lamongan di Lapangan Sawogaling Babat berlangsung sangat meriah. Di tengah-tengah kegiatan tersebut, ada kejutan dengan kehadiran Badut Fasta,” ungkapnya.

Badut Fasta, yang tampil dengan seragam HW lengkap, menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Fasta adalah maskot dari Qobilab Buya Safi’i Ma’arif SMK Muhammadiyah 3 Ngimbang. Dalam Jamtufal ini, Fasta mendapat sambutan hangat dari peserta Jamtufal, terutama dari siswa TK ABA se-Kabupaten Lamongan.

“Fasta sangat disukai oleh peserta Jamtufal dari TK ABA se-Kabupaten Lamongan. Mereka tidak hanya diajak berfoto bersama Fasta, tetapi juga diajak untuk berinteraksi, tepuk tangan, dan bermain bersama,” tambahnya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Jamtufal 2024 Suasana Ceria Diperkaya dengan Kehadiran Bazar

Next Post

Ketua IGABA Lamongan: Inilah Impian Lima Tahun Kami yang Lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share