Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ketua IGABA Lamongan: Inilah Impian Lima Tahun Kami yang Lalu

MuhammadiyahLamongan.com – Kwartil Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bersama Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan telah sukses menyelenggarakan kegiatan Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024. Kegiatan ini digelar pada hari Ahad, (12/5/2024), di lapangan Sawonggaling, Kecamatan Babat, Lamongan.

Acara ini dihadiri 1.553 siswa, 1.553 wali siswa, dan 476 ibu guru pendamping dari 19 cabang di Kabupaten Lamongan. Ani Mufthiro, selaku ketua IGABA Lamongan, menyambut hangat para peserta dan menyatakan apresiasi atas kehadiran mereka. Ia menyoroti semangat kebersamaan yang begitu luar biasa dalam kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi semua pihak. Hari ini, impian IGABA dari lima tahun yang lalu telah menjadi kenyataan,” ucapnya dengan penuh haru. Ia menjelaskan bahwa tujuan dari Jamtufal 2024 adalah untuk membangkitkan dan menyebarkan kecerdasan spiritual dan emosional kepada anak-anak melalui ajaran akhlakul karimah lewat Tunas Athfal.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dalam membentuk karakter anak-anak. Bagi HW, kata dia, ini adalah bentuk perkaderan yang bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai disiplin, kemandirian, kesabaran, dan kerja sama.

Di akhir sambutannya, ia memberikan pesan kepada para wali siswa untuk ikhlas dan percaya sepenuh hati bahwa anak-anak mereka akan terus mendapatkan pengawasan dan pendidikan yang baik dari para guru. “Kami berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini, anak-anak akan tumbuh menjadi generasi yang tangguh dan berkarakter,” tambahnya. (*)

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Jamtufal 2024 Dihiasi Kemeriahan Bersama Badut Fasta

Next Post

Bunda Murni Merinding Melihat Lautan Kader di Jamtufal 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share