Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Jamtufal 2024 Suasana Ceria Diperkaya dengan Kehadiran Bazar

MuhammadiyahLamongan.com – Suasana meriah dan penuh semangat memenuhi Lapangan Sawonggaling Babat, Lamongan pada hari Ahad (12/5/2024), saat Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024 digelar dengan sukses oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bekerja sama dengan Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan.

Jamtufal 2024 menjadi bagian yang tak ternilai dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan. Dihadiri oleh total 1.553 siswa dan 1.553 wali siswa, suasana ceria dan penuh semangat berhasil diciptakan dalam acara ini.

Selain kegiatan utama, Jamtufal 2024 turut dimeriahkan oleh kehadiran bazar dari Lembaga Panti Asuhan ‘Aisyiyah Babat yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Hal ini tidak hanya menambah kemeriahan acara, tetapi juga memperkaya pengalaman para peserta.

“Dengan adanya kegiatan ini, menjadi salah satu syiar dakwah, dan sangat bersyukur karena dapat ikut serta berkontribusi untuk mensukseskan berjalannya acara ini, harapan kedepannya ini agar bisa mengikuti event-event besar, khususnya di wilayah Babat,” ujar Qonita, pengurus bidang kewirausahaan di panti asuhan ‘Aisyiyah Cabang Babat.

Ia menekankan pentingnya kontribusi dalam mensukseskan acara ini, menunjukkan bahwa keberadaannya bukan sekadar partisipasi biasa, tetapi juga bagian dari upaya bersama untuk memperkaya pengalaman dan nilai-nilai yang ditanamkan pada generasi muda. Harapannya untuk terlibat dalam event-event besar di wilayah Babat menggambarkan semangatnya untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan kegiatan dakwah di masa depan. (*)

Reporter Triyana Purnama Sari. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dr Piet Mendorong Realisasi Visi Muhammadiyah dalam Halal Bihalal PRM Jompong

Next Post

Jamtufal 2024 Dihiasi Kemeriahan Bersama Badut Fasta

Read next
0
Share