Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Jangan Menolak Bila diajak Bergabung di Muhammadiyah

MuhammadiyahLamongan.com – Gelombang terakhir, Pelatihan Peningkatan Kualitas Muballigh (PKM) Muhammadiyah berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Cabang Solokuro, 15/4/2018.

Lukman Hakim, mewakili sambutan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Solokuro, menyampaikan banyak terima kasih atas penempatan PKM di Cabang Solokuro. “Semua biaya dan akomodasi kegiatan ini ditanggung oleh Cabang Solokuro,” kata wakil ketua PCM Solokuro ini.

Sementara itu di tempat yang sama, Chozin mewakili dari Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan menyampaikan apresiasinya atas semangat peserta yang hadir di Aula ini. “Majelis Tabligh periode sekarang banyak tenaga baru yang muda. Alhamdulillah majelis tabligh sekarang sangat enerjik dan berlari kencang,” kata pengasuh Ponpes Al-Islam, Tenggulung, Solokuro.

Chozin juga berpesan, agar kader Muhammadiyah tidak menolak bila diajak bergabung di Muhammadiyah. “Kalau Anda masih punya waktu dan kesempatan, tapi menolak diajak bergabung maka itu termasuk bagin dari pendustaan,” katanya.

Sebanyak 140 peserta memadati gedung Muhammadiyah Solokuro yang sudah berusia 15 tahun ini. Kekompakan juga ditunjukkan oleh majelis tabligh, 16 personel hadir mendampingi dan mengelola pelatihan yang digerakkan oleh Majelis Tabligh ini. (Red).

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Momen Isra’ Mi’raj PR IPM SMA Muhammadiyah Brondong Isi Dengan Seminar

Next Post

Kuatkan Silaturrohiim dan Konsolidasi Melalui Pengajian Rutin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share