Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Jaringan Saudagar Muhammadiyah Ramaikan Stand Bazar Musypimda Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan menggelar Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSYPIMDA) di Aula Stikes Muhammadiyah Lamongan, Ahad (12/11) pagi.
Acara tersebut dimeriahkan dengan Bazar yang dipusatkan di Halaman Parkir STIKES Muhammadiyah Lamongan . bazar itu pun terlihat sudah ramai dikunjungi para peserta.

Menurut, Iksan koordinatur Jaringan Saudagar Muhammadiyah, bazar tersebut dalam rangka menyemarakan Musypimda kali ini diikuti oleh 27 stand yang terdiri dari berbagai produk yang ditawarkan. “Total ada 27 stand yang terdaftar, terdiri dari stand kuliner dan nonkuliner. Pengisi stand sebagian besar berasal dari anggota JSM (Jaringan Saudagar Muhammadiyah) Lamongan, jadi sebagian besar merupakan produk JSM,” .

Dia menambahkan, bazar ini bertujuan sebagai sarana untuk membagun keakrapan diantara para saudagar Muhammadiyah, selain itu untuk memperkenalkan produk-produk mereka agar dikenal masyrakat secara luas.

Lebih lanjut, Iksan mengatakan kami tidak memungut biaya sepersenpun alias gratis bagi peserta bazar setiap stand yang ada mempunyai fasilitas berupa tenda dan satu meja yang di disediakan panitia.

Kegiatan ini, diprakarsai oleh Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan PDM Lamongan kedepanya berupaya lebih mengiatkan semangat enterpreneurship bagi para warga Muhammadiyah “Kami ingin kedepanya setiap ada kegiatan Muhammadiyah bisa memberi fasilitas stand bazar bagi para saudagar Muhammadiyah guna mendorong mereka menjadi pengusaha yang tangguh dan mandiri, ” pungkasnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Zainudin Maliki: Politik Transaksional Lahirkan Pemimpin Buruk

Next Post

Jelang Pilgub Jatim, Jangan Sampai Muhammadiyah Ditarik Kesana Kemari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share