Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Jelang Pilgub Jatim, Jangan Sampai Muhammadiyah Ditarik Kesana Kemari

MuhammadiyahLamongan.com – Jelang tahun politik Muhammadiyah harus tetap bisa istiqomah dalam menjalankan dakwahnya demikian disampaikan, Shodikin Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan pada saat pembukaan Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSYPIMDA) Muhammadiyah Lamongan, Ahad(12/11) pagi, bertempat di Aula Stikes Muhammadiyah Lamongan.

Menurut Shodikin, jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pilihan Gubenur (Pilgub) Jawa Timur Tahun depan 2018, Muhammadiyah harus pada jalur dakwah jangan sampai terjebak pada politik praktis.

“Jangan sampai Muhammadiyah bisa ditarik-tarik kesana kemari dalam arus politik untuk mendukung salah satu pasangan calon yang menjadi kontestan di Pilgub Jatim nanti,” tambahnya.

Banyaknya kader Muhammadiyah yang tersebar di berbagai Partai Politik dengan kepentingan yang berbeda-beda “dalam tradisi Muhammadiyah apapun perhelatanya para kader harus kembali ke rumah besar Muhammadiyah,” tegas Shodikin.

Shodikin menginginkan, Muhammadiyah harus tetap menjadi rumah besar bagi para kadernya, semoga kader tetap krasan di rumah besar ini. Selain itu, Muhammadiyah harus bisa mencerahkan bagi warganya.

Dia berharap, Muhammadiyah harus bisa tetap konsisten dijalur dakwah, mampu memberikan pendidikan politik bagi warganya dan tetep berjuang untuk menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi oleh umat, tutupnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Jaringan Saudagar Muhammadiyah Ramaikan Stand Bazar Musypimda Lamongan

Next Post

Pesan Bupati Lamongan, Jangan Salah Pilih Gubenur Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share