Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

uluran-bantuan-banjir-lamongan

Junjung Tinggi Sosial, Muhammadiyah Ulurkan Tenaga dan Rezeki Kepada Korban Banjir

uluran-bantuan-banjir-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Bencana banjir yang menimpa sebagian wilayah kabupaten Lamongan mendapatkan simpati dari berbagai instansi baik daerah maupun wilayah. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur yang di wakili oleh Najib Hamid selaku wakil ketua PWM Jatim, rabu (7/12) memantau daerah yang terkena banjir didampingi LIK PDM Lamongan.

LPB Lamongan dibantu warga Muhammadiyah PCM Laren tampak sibuk membantu donatur yang datang untuk membagi sedikit rezekinya kepada korban banjir. Diharapkan, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh saudara kita yang terkena musibah banjir.

Najib Hamid menyaksikan sendiri betapa jiwa sosial yang dimiliki oleh warga Muhammadiyah Lamongan sangat tinggi. Hal ini tampak dari antusias dan semangat teman-teman dalam membantu korban banjir.

Bantuan tidak hanya datang kabupaten Lamongan saja, tetapi dari wilayah lain juga sudi datang untuk berbagi rezeki, misalnya dari LAZISMU PWM Jatim, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, serta perusahaan material dan bangunan Sari Bumi yang dipimpin oleh Anas Asrofi.

“jumlah paket sembako yang kami kirimkan sesuai jumlah kepala keluarga didesa tersebut. Alhamdulillah, bantuan terus berdatangan, baik berupa uang dan barang”, ujar As’ad. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PCM Karangbinangun Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Next Post

Dalam Kondisi Minoritas, Muhammadiyah Tunjukkan Kualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share