Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Kader HW Itu Telah Pergi

46 sec read

kader-hwMuhammadiyahLamongan.com – Keluarga besar Hizbul Wathan Lamongan berduka. Salah satu kadernya Nurrima Dini Elysa telah wafat di RSUD Syaiful Anwar Malang (Senin 6/9/2016) sekitar pukul 13.30 WIB. Karena kecelakaan lalulintas di Batu setelah turun dari pendakian salah satu gunung di Malang beserta teman se alumni SMP Muhammadiyah 1 Babat.

Dini panggilan akrabnya adalah alumni SMP dan SMA Muhammadiyah Babat. Gadis kelahiran  Kebomelati Tuban 24 Maret 1995 yang murah senyum ini adalah aktifis IPM dan HW saat di SMP dan SMA. Saat duduk di bangku SMA Muhammadiyah Babat Dini sudah bergabung di Dewan Sughli dan P2HW Kwarda Lamongan. Dini termasuk tipe gadis yang cekatan dan suka menolong. Tidak membedakan dalam pergaulan, ungkap pembimbing P2HW (Pertolongan Pertama Hizbul Wathan) Lamongan Ahmad Subandi.

Dini yang aktif di IMM Komisariat Fakultas Psikologi UM Surabaya ini ternyata jiwanya masih melekat darah pandu Hizbul Wathan. Anak ketiga dari tiga bersaudara ini masih menyempatkan bergabung di berbagai kegiatan Jambore yang diselenggarakan Kwarda HW Lamongan. Di sela sela kesibukan kuliyah dan kegiatan IMM di Surabaya Dini yang lulusan Jaya Melati Satu tahun 2013 ini masih  perhatian terhadap kelangsungan HW di Lamongan. Sungguh luarbiasa kenang Fathurrahim Syuhadi ketua Kwarda HW Lamongan.

Kini, Dini telah menghadap sang Kholiq untuk selamanya. Diantar ratusan aktifis  Dini dimakamkan di tanah kelahirannya Desa Kebomelati Tuban. Semoga khusnul khotimah dan mendapat tempat yang layak di sisi NYA

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *