Foto bersama PK IMM STAIM Paciran usai Kajian

muhammadiyahlamongan– Proses kaderisasi harus dilalui agar menjadi kader yang tangguh dalam menghadapi persoalaan. Kadersisasi juga untuk memperkuat loyalitas terhadap organisisasi.

Hal tersebut merupakan salah satu pembahasan dalam kajian yang digelar Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) STAIM Paciran yang dilaksanakan di Micro Teaching kampus STAIM Paciran Lamongan,

Menurut Ketua Bidang Riset PK. IMM STAIM, Amaliyah,  dalam kajian yang bertema “Aku Kader Idiologis Bukan Kader Biologis”  itu diharapkan seluruh kader PK IMM STAIM  mengetahui untuk menjadi kader yang militan dibutuhkan atau kemauan yang  tinggi

Baca Juga  Waspadai Amalan yang Tertolak

“Kajian ini bertujuan agar seluruh kader IMM di STAIM terus bersemangat dan berorganisasi, termasuk saat dalam pengaderan” ungkap Amaliyah.

Di sisi lain, Ketua PDPM Lamongan, Sutono,SE, yang dalam kesempata tersebut sebagai narasumber menyampaikan untuk mejadi kader maka dibutuhkan perjuangan.

“Agar menjadi kader yang militant dalam organisasi harus melalui proses pengaderan yang benar” tegas Sutono SE.

Baca Juga  Peningkatan Kualitas Diri Menjadi Hal Terpenting Bagi Mubaligh

Proses kaderisasi harus dimulai sejak dini. Dan harus kita lewati dengan kesadaran tinggi.  Walaupun banyak kritikan diberbagai pihak.tetapi kita harus sabar melewati itu semua. . (Fathan Faris Saputro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here