Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kerjasama Gemilang: ‘Aisyiyah dan NA Labuhan Sukseskan Musycab Ke-10 PCPM Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong menggelar acara Musyawarah Cabang (Musycab) ke-10 yang berlangsung meriah di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Labuhan pada hari Kamis (28/9/2023). Acara ini menjadi sorotan utama karena kerjasama erat antara Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Labuhan dalam mensukseskannya.

Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Labuhan turut serta aktif bersama Panitia Lokal (Panlok) dalam menggarap berbagai aspek acara Musycab, termasuk pembukaan, pelaporan, perumusan program, pemilihan, penetapan calon formatur yang terpilih, dan proses penutupan. Kerjasama yang erat ini telah menjadi tonggak penting dalam memajukan organisasi mereka.

Ketua PRA Labuhan, Emi Khomsiatun, dengan semangat mengatakan, “Kami dari PRA Labuhan dan PRNA Labuhan dengan tulus hati berkontribusi dalam mensukseskan acara Musycab ke-10 PCPM Brondong. Kami telah melakukan persiapan matang, terutama dalam hal konsumsi dan snack pembukaan Musycab,” tuturnya.

Lebih lanjut, Emi menjelaskan bahwa tim mereka telah menyiapkan beragam hidangan lezat sebagai bagian dari prasmanan untuk tamu kehormatan. Berbagai hidangan, seperti masakan berbahan dasar ikan, udang, cumi-cumi, dan lainnya, telah dipersiapkan dengan cermat untuk memanjakan seluruh tamu yang hadir.

Emi berharap upaya keras yang telah ditempuh oleh PRA dan PRNA akan membuahkan hasil yang memuaskan. Dia juga mengungkapkan harapannya agar acara Musycab ke-10 PCPM Brondong berjalan lancar, sukses, dan menghasilkan pimpinan yang amanah, penuh cahaya, serta mampu mengangkat prestasi organisasi ke level yang lebih tinggi. “Semoga kerjasama yang solid ini terus menjadi contoh bagi organisasi lain dalam mencapai tujuan bersama,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sebanyak 425 Tapak Suci Brondong Menyelenggarakan Latihan Bersama dan Pelantikan

Next Post

Musycab Ke-10 PCNA Sugio: Perempuan Muda Memajukan Peradaban dalam Era 4.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share