Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Ananda Neha Sajida, Torehkan Prestasi di Lomba Bercerita IGABA Jatim

MuhammadiyahLamongan.com – Torehan prestasi kembali diukir PAUD Percontohan Taman Kanak-Kanak dan Kelompok bermain (TK & KB) ‘Aisyiyah Takerharjo yaitu Ananda Neha Sajida meraih juara harapan 2 Lomba Bercerita anak TK se-Wilayah Jawa Timur.

Kegiatan kali ini, digelar Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) bekerjasama dengan Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) dan Lembaga Kebudayaan Wilayah JATIM dalam rangka Milad Aisyiyah ke-103, Ahad (7/5) bertempat di GOR Sidoarjo.

Menurut, Mar’atus Sholihah ketua IGABA Takerharjo tujuan mengikuti lomba antara lain memenuhi amanat dari IGABA Pimpinan Daerah Aisyiyah Lamongan sebagai wakil dari Lamongan.

“Selain itu, menumbuh kembangkan aspek sosial emosional, bahasa, fisik motorik, kognitif, seni dan nilai agama moral anak”, tambahnya.

Sementara itu, Ani Muftiroh Ketua IGABA Lamongan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh TK Aisyiyah Takerharjo yang selalu mengukir prestasi anak didiknya.

Ia berpesan, semoga prestasi yang diraih ini dapat menginspirasi dan memacu bagi lembaga yang lain untuk berkreasi sesuai bidang dan keahliannya masing-masing. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pemuda Muhammadiyah Kedungpring Sukses Gelar Musyran ke-18 Kalinya

Next Post

Bagaimana Kita Menjadi Lebih Baik?

Read next
0
Share