Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Pemuda Muhammadiyah Kedungpring Sukses Gelar Musyran ke-18 Kalinya

MuhammadiyahLamongan.com – Kajian Rutin Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kedungpring sekaligus Musyawarah Ranting (Musyran) ke-1 Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Mekanderejo, Jum’at (5/5) malam. Bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Mekanderejo, Kecamatan Kedungpring, Lamongan.

Materi Kajian dg Tema “Penguatan Ideologi Pemuda Muhammadiyah” disampaikan oleh sesepuh & pelaku sejarah Muhammadiyah Kedungpring Bapak Sukijan. Usai Kajian rutin langsung dilanjutkan dengan Musyran ke 1 PRPM Mekanderejo, ini menjadi Musyran ke-18 di Pemuda Muhammadiyah Cabang Kedungpring.

Menurut, Nurhadi Ketua PCPM Kedungpring saat sambutan pembukaan ketiatan ini mengungkapkan “terima kasih atas partisipasi PRM Mekanderejo teman-teman PCPM Kedungpring dan PRPM Mekande yang hadir.

“Serta Terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan moral dari Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kedungpring Ikhsan Budiono yang hadir bersama 6 anggota PCM lainnya. Serta ketua MPK PCM H. Abu Hamid yg hadir bersama sekretaris Majelis Pendidikan Kader Minhadianto”, tambahnya

Nurhadi, juga menyampaikan “ini adalah Musyran yang ke-18 di PCPM Kedungpring pada periode 2014-2018, kami masih akan berusaha menambah 2 PRPM lagi yaitu PRPM Mlati & Maindu, Semoga Allah SWT meridhoi kita”.

Hasil Musyran kali ini, mengamanahkan dengan terpilihnya pimpinan sebagai berikut, Ketua Handik Setiawan, Sekretaris Hadiono
Bendahara Doni Triono. “Selamat kepada rekan-rekan PRPM Mekande yang baru terpilih, semoga mampu mngemban amanah dengan baik, Fastabiqul Khairat”, pungkasnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Saling Berbagi Peran, Kini Giliran KOKAM dan BANSER yang Menjaga Kegiatan Polisi

Next Post

Ananda Neha Sajida, Torehkan Prestasi di Lomba Bercerita IGABA Jatim

Read next
0
Share