Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kokam Ngimbang Ikut Mengamankan Musycab Mantup

MuhammadiyahLamongan.com – Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Ngimbang turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada acara Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah ke-7 Mantup, ‘Aisyiyah ke-7 Mantup dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Mantup. Musycab tersebut diselenggarakan di SMK Muhammadiyah 10 Mantup pada hari Sabtu, (8/7/ 2023).

Kokam Ngimbang menunjukkan komitmen dan kesiapan mereka dalam mendukung suksesnya acara Musycab tersebut. Dalam menjalankan tugas pengamanan, Kokam Ngimbang melibatkan tiga anggotanya, yaitu Mochammad Fahrul Rossy, Ratno Yulianto, dan Aega Pratama Manunggal Saputra. Ketiganya bekerja sama dengan panitia acara untuk menjaga keamanan dan memberikan pengarahan kepada peserta.

Dalam acara Musycab, para peserta hadir dengan semangat dan antusiasme tinggi. Mereka membahas berbagai isu dan program kerja untuk masa depan organisasi Muhammadiyah.

Mochammad Fahrul Rossy, anggota Kokam Ngimbang yang terlibat dalam pengamanan, mengatakan, “Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan pada acara Musycab Muhammadiyah ke-7 Mantup. Kami berharap agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang bermanfaat bagi perkembangan Muhammadiyah di Cabang ini,” ucapnya.

Ratno Yulianto, anggota Kokam Ngimbang lainnya, menambahkan, “Partisipasi kami dalam acara ini adalah bentuk dukungan kami terhadap organisasi Muhammadiyah dan semangat kami untuk turut serta dalam pembangunan bangsa. Kami siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjaga keamanan seluruh peserta acara,” paparnya.

Aega Pratama Manunggal Saputra, anggota Kokam Ngimbang yang ikut berperan dalam pengamanan, menyampaikan, “Kami berharap agar acara ini dapat menjadi momentum yang baik untuk memperkuat solidaritas antara anggota Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan Nasyiatul ‘Aisyiyah di Cabang Mantup. Semoga hasil Musycab ini dapat memberikan arah yang jelas dan kontribusi yang nyata dalam berbagai bidang pembangunan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Penampilan Gemilang, Tari Rampak Memukau dalam Musycab Mantup

Next Post

Tampilan Tarian Menarik Siswi SD Muhammadiyah 2 Babat Memikat Hati Tamu Undangan Musycab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share