Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sebanyak 425 Tapak Suci Brondong Menyelenggarakan Latihan Bersama dan Pelantikan

MuhammadiyahLamongan.com – Tapak Suci Putera Muhammadiyah Brondong menggelar acara besar yang meriah, yakni latihan bersama dan pelantikan. Acara yang diselenggarakan di Pantai Semilir Glondong Tambak Boyo Tuban pada hari Rabu (27/9/2023) ini mengumpulkan 425 siswa dan siswi dari lima lembaga pendidikan Muhammadiyah di wilayah Kecamatan Brondong.

Al-Qori, S.Pd.I, MA, yang merupakan Pendekar Tapak Suci Putera Muhammadiyah Brondong, dengan bangga menyampaikan bahwa acara ini merupakan langkah besar untuk memperkuat persatuan dan semangat kebersamaan di antara anggota Tapak Suci. Para peserta berasal dari Desa Labuhan, Brengkok, Sedayulawas, Jompong, dan Karangagung, yang merupakan daerah-daerah yang memiliki lembaga pendidikan Muhammadiyah aktif.

Menurut Al-Qori, kehadiran peserta dari berbagai lembaga pendidikan Muhammadiyah ini tidak hanya menguatkan hubungan antaranggota, tetapi juga memperluas jaringan sosial di dalam organisasi otonom Muhammadiyah ini. “Acara latihan bersama ini menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat pada diri para siswa karena bertambahnya teman dari lembaga lain, sekaligus membangun silaturrahmi dan rasa persatuan dan kesatuan dalam satu organisasi otonom Muhammadiyah yakni Tapak Suci (TS) Putera Muhammadiyah,” ungkap Al-Qori.

Selain acara latihan bersama yang dipenuhi semangat dan keceriaan, acara pelantikan menjadi puncak perayaan. Pelantikan ini diharapkan menjadi awal yang gemilang bagi pertumbuhan Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Kecamatan Brondong. Semangat dan dedikasi para anggota diharapkan akan membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan memberikan kontribusi positif yang lebih besar bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Dengan semangat persatuan dan semangat Tapak Suci yang membara, para anggota organisasi ini siap menghadapi masa depan yang penuh harapan dan prestasi. Acara latihan bersama dan pelantikan ini adalah bukti nyata komitmen mereka dalam membangun karakter, kekuatan, dan nilai-nilai positif di tengah masyarakat. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

3
Share this article
Shareable URL
Prev Post

HW MAM 4 Sedayulawas Menggelar Jelajah Alam dan Konservasi Tanaman di Desa Sedangharjo

Next Post

Kerjasama Gemilang: ‘Aisyiyah dan NA Labuhan Sukseskan Musycab Ke-10 PCPM Brondong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share