Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

MPM PDM Lamongan Menggelar Workshop Pertanian Budidaya Pepaya Hawai

MuhammadiyahLamongan.com – Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan telah sukses menyelenggarakan kegiatan Workshop Pertanian dengan tema “Budidaya Pepaya Hawai Sebagai Ikhtiar Peningkatan Ekonomi Keluarga.” Acara ini berlangsung meriah di Hotel Mahkota Lamongan pada Ahad, (3/9/2023).

Workshop ini dihadiri oleh sejumlah pembicara yang ahli di bidang pertanian, termasuk Cipto Legowo dari PT. Tunas Agro Persada, Edi Suyitno Praktisi Pertanian yang juga merupakan anggota MPM, Amirul Idayani Penyuluh Pertanian dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Selamet, serta Didik S, juga dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Shobikin Amin, S.Sos., M.M., selaku Ketua MPM PDM Lamongan, menyatakan pentingnya kolaborasi dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki. Beliau mengungkapkan keyakinan bahwa dengan memanfaatkan segenap potensi, meskipun terbatas, kita dapat memberdayakan satu sama lain. Ia juga berharap agar workshop pertanian ini dapat menjadi langkah nyata dalam meningkatkan ekonomi keluarga.

Lebih lanjut, Shobikin Amin menyebutkan bahwa workshop ini merupakan langkah awal menuju visi Lamongan sebagai pusat agro Jawa Timur dan sentra budidaya pepaya hawai. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Workshop Pertanian ini merupakan langkah positif dalam mengembangkan sektor pertanian di Lamongan dan memperkuat peran Muhammadiyah dalam pemberdayaan masyarakat. Diharapkan, hasil dari workshop ini akan membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga di daerah tersebut. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Musyran Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Banyu Awet Desa Soko: Langkah Meneguhkan Amanah Gerakan Muhammadiyah

Next Post

Siswa-Siswi SDN Kedungasri Diberi Pelatihan Ecoprint untuk Mengelola Limbah Menjadi Produk Bernilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share