Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Musycab Ke-10 PCNA Sugio: Perempuan Muda Memajukan Peradaban dalam Era 4.0

MuhammadiyahLamongan.com –  Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Sugio Lamongan menggelar acara Musyawarah Cabang (Musycab) ke-10 dengan penuh semangat di SMA Muhammadiyah 10 Sugio, Kamis (28/9/2023). Acara ini bertema “Mewujudkan Perempuan Muda, Menguatkan Peradaban” dan dihadiri oleh sejumlah tamu penting.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Drs. H. Kasrip Budiyanto, M.M dan Kepala SMA Muhammadiyah 10 Sugio Drs. Mashudi, M.Si turut hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut.

Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Ketua Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Shofiyah dan Nunik Maftucha, serta Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Lamongan yang membidangi Kader dan Kesehatan, Isni Lailatul Maghfiroh, M. Kep, dan Bidang Pendidikan, Tiara Forlelyta Amalia S. Pd. Mereka semua merupakan kader-kader Nasyiah yang berkumpul dengan tujuan yang sama.

Ketua PCNA Sugio, Siti Fatimah, S. Pd, menekankan pentingnya tema Musycab yang mengusung semangat Nasyiah sebagai gerakan untuk memajukan perempuan muda dan menguatkan peradaban di era 4.0. Ia berharap agar kader Nasyiah Sugio memiliki semangat dan dedikasi tinggi untuk menjadi kader muda yang akan meneruskan perjuangan Nasyiatul ‘Aisyiyah (NA).

Siti Fatimah menyatakan, “Dengan banyaknya kader di Sugio, maka langkah awal kita untuk terus berkembang dan berkemajuan dalam memodivikasi langkah Nasyiah,” turutnya.

Sebelum membuka resmi Musycab 10 NA Sugio, Isni Lailatul Maghfiroh, M. Kep, sebagai perwakilan Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Lamongan, mengungkapkan kebanggaannya terhadap PCNA Sugio yang menjadi PCNA terbesar kedua di Lamongan dengan memiliki 27 ranting. Dia berharap akan terbentuk kepemimpinan baru yang akan mengemban tugas untuk melanjutkan perjalanan organisasi ini.

“Selaku PDNA, kami sangat bangga dan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Nasyiah Sugio karena ranting yang sangat banyak sekali, dengan nomer urutan 2 terbesar di Lamongan, dengan kader yang militan, kami berharap akan adanya pimpinan kepengurusan baru untuk melanjutkan jalannya roda organisasi,” ujarnya.

Acara ini menandai langkah baru dalam meningkatkan kualitas berorganisasi dengan komitmen yang kuat dan konsisten. PCNA Sugio berharap dapat menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan di luar sana untuk terus bergerak dan berjuang menjadi perempuan progresif, inovatif, dan berkemajuan. (*)

Reporter Novita DNH. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kerjasama Gemilang: ‘Aisyiyah dan NA Labuhan Sukseskan Musycab Ke-10 PCPM Brondong

Next Post

Pasukan Kokam Brondong Beraksi: Apel Siaga Amankan Musycab Ke-10 PCPM Brondong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share