Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pasukan Kokam Brondong Beraksi: Apel Siaga Amankan Musycab Ke-10 PCPM Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong menggelar acara bersejarah, Musyawarah Cabang ke-10 (Musycab ke-10), yang berlangsung dengan penuh semangat di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Labuhan pada hari Kamis (28/9/2023).

Agar seluruh tamu undangan dan peserta Musycab ke-10 PCPM Brondong merasa aman dan nyaman, Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) PCPM Brondong mengambil inisiatif dengan menggelar apel siaga keamanan Kokam Brondong. Acara ini dihadiri oleh 25 pasukan Kokam yang bersemangat dan bertempat di Alun-Alun Muhammadiyah dusun Kentong Desa Labuhan, pada hari yang sama, pukul 08.30-09.15 WIB.

Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) PCPM Brondong menunjuk Komandan Slamet sebagai pemimpin apel siaga keamanan Musycab ke-10 PCPM Brondong. Sementara itu, Ketua PCPM Brondong, Wasis Budiono, S.Pd.I., diamanahkan sebagai inspektur apel.

Dalam sambutan yang penuh semangat, Wasis Budiono, S.Pd.I., sebagai inspektur apel siaga, mengungkapkan harapannya kepada seluruh pasukan Kokam PCPM Brondong. Ia mendorong agar mereka tidak pernah menyerah dalam menjalankan tugas sebagai pasukan Kokam dan tetap setia hingga akhir hayat.

Wasis juga mengingatkan agar pasukan Kokam terus mengasah dan meningkatkan kemampuan pribadi mereka, baik dalam konteks pengamanan di lapangan maupun dalam pemahaman konsep kegiatan. Hal ini dianggap sangat penting guna meningkatkan kualitas dan kapabilitas Kokam Brondong yang sangat diandalkan.

Kehadiran 25 pasukan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) PCPM Brondong diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman sepanjang rangkaian agenda Musycab ke-10 PCPM Brondong, dari awal hingga akhir acara. Semangat tinggi dan kesiapan Kokam Brondong adalah aset berharga dalam menjaga kesuksesan acara tersebut. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Musycab Ke-10 PCNA Sugio: Perempuan Muda Memajukan Peradaban dalam Era 4.0

Next Post

Ketua PCPM Brondong Mengharapkan Kemajuan dan Inspirasi pada Musycab Ke-10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share