Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Anak-anak MI Muhammadiyah 5 Warulor Mempesona dengan Tari Lompat Tali

MuhammadiyahLamongan.com Pembukaan Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Paciran ke-11 di Perguruan Muhammadiyah Warulor menjadi panggung bagi anak-anak MI Muhammadiyah 5 Warulor untuk menampilkan bakat mereka dalam seni tari yang memukau. Dengan judul “Lompat Tali,” penampilan mereka mencuri perhatian dengan gerakan yang lincah dan serasi, Ahad (9/7/2023).

Tidak kurang dari enam anak terlibat dalam penampilan ini, yang berhasil memukau para hadirin dengan keterampilan mereka. Guru pelatih tari, Nanda Ayu Dita, mengungkapkan bahwa proses latihan tidak terlalu rumit, meskipun melibatkan anak-anak yang bersemangat. Dalam penampilan mereka, siswi MIM 5 Warulor menari dengan energi dan keserasian yang luar biasa, menghasilkan tepuk tangan meriah dari peserta Musycab Paciran.

“Kami sangat bangga dengan anak-anak kami yang menampilkan tari ‘Lompat Tali’ dengan begitu baik. Mereka telah berlatih dengan tekun dan semangat tinggi, dan hasilnya sangat memukau. Semoga bakat mereka semakin berkembang dan menginspirasi yang lain,” kata Nanda Ayu Dita.

Penampilan tari “Lompat Tali” oleh anak-anak MI Muhammadiyah 5 Warulor menunjukkan kekompakan dan keahlian mereka dalam menggabungkan gerakan tari dengan musik yang menggugah semangat. Tarian lincah dan serasi ini mencerminkan semangat kebersamaan dan semangat positif yang terpancar dari acara Musycab Paciran. Para peserta Musycab Paciran memberikan apresiasi yang luar biasa kepada anak-anak tersebut dengan memberikan tepuk tangan meriah yang penuh semangat. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pendekar Kecil Tapak Suci TK ABA Membuat Haru di Musycab Paciran

Next Post

Teater Sendra Tari Anoman Membuat Heboh di Musycab Paciran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next

Yakinlah Anda Bisa

MuhammadiyahLamongan.com – “Menghadapi kesulitan, jangan gugup. Hadapi dengan senyum dan yakinlah…
0
Share