Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ketua PDM Ajak Sambut Presiden Jokowi Yang  Resmikan Masjid Ki Bagus Hadikusomo  dan Universitas Muhammadiyah Lamongan

muhammadiyahlamongan.com-Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Shodikin MPd, mengajak untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ke Lamongan dalam rangka meresmikan Masjid Ki Bagus Hadikusomo dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA).

“Saya informasikan besok Hari Senin (19/11)  rencana Pak Presiden Jokowi meresmikan Masjid Ki Bagus Hadikusumo dan Peletakan Batu Pertama pembagunan Tower berlantai lima belas, sebagai tanda akhirnya Stikes Muhammadiyah Lamongan  resmi menjadi Universitas Muhammadiyah Lamongan,” kata Shodikin MPd saat pembukaan National Symposium On Education and Tecnology , Minggu (18/11/2018) di Lamongan Plaza.

Maka untuk itu, Shodikin mengajak kepada semua warga Muhammadiyah untuk menyambut gembirah dengan berdirinya Amal Usaha Muhammadiyah,berupa  Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA).

“Kalau kita ingin menjadi besar, setiap ada yang lahir mari sambut dan kita rayakan, mari kita bersama-sama untuk menjadi besar” tegasnya di depan ratusan peserta  Symposium On Education and Tecnology

Menurutnya, Universitas Muhammadiyah Lamongan tersebut nanti akan menjadi salah satu sarana kegiatan dakwah Muhammmadiyah.

Di sisi lain, Pria Mantan Ketua PCM Modo itu, juga mengajak semua Guru Muhammadiyah dalam meramaikan puncak acara milad Muhammadiyah akan digelar pada 25 November di Stadion Surajaya Lamongan menghadirkan mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin dan Ketua PWM Jatim.

“Acara pucak milad Muhammadiyah ke-109 H akan kami targetkan dihadiri 40 ribu warga Muhammadiyah, maka kami mohon bapak ibu guru untuk mengerahkan semua muridnya,” tandasnya. (Rusli)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Guru Muhammadiyah Harus Unggul

Next Post

Forum Guru Muhammadiyah Lamongan Terbentuk, Siap Kawal Keunggulan Pendidikan Muhammadiyah 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share