Ketua PDM Lamongan, Shodikin MPd, saat National Simposium Education and Technology, dalam rangka semarak Milad Muhammadiyah

muhammadiyahlamongan.com-Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Shodikin MPd, mengajak untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ke Lamongan dalam rangka meresmikan Masjid Ki Bagus Hadikusomo dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA).

“Saya informasikan besok Hari Senin (19/11)  rencana Pak Presiden Jokowi meresmikan Masjid Ki Bagus Hadikusumo dan Peletakan Batu Pertama pembagunan Tower berlantai lima belas, sebagai tanda akhirnya Stikes Muhammadiyah Lamongan  resmi menjadi Universitas Muhammadiyah Lamongan,” kata Shodikin MPd saat pembukaan National Symposium On Education and Tecnology , Minggu (18/11/2018) di Lamongan Plaza.

Baca Juga  Nahkoda Baru PCM Dan PCA Sugio Ditunggu Kiprahnya

Maka untuk itu, Shodikin mengajak kepada semua warga Muhammadiyah untuk menyambut gembirah dengan berdirinya Amal Usaha Muhammadiyah,berupa  Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA).

“Kalau kita ingin menjadi besar, setiap ada yang lahir mari sambut dan kita rayakan, mari kita bersama-sama untuk menjadi besar” tegasnya di depan ratusan peserta  Symposium On Education and Tecnology

Menurutnya, Universitas Muhammadiyah Lamongan tersebut nanti akan menjadi salah satu sarana kegiatan dakwah Muhammmadiyah.

Baca Juga  Kerjasama dengan Bulog, PDPM dan PDNA Lamongan Sinergi Pemerataan Kesejahteraan Masyarakat Kecil

Di sisi lain, Pria Mantan Ketua PCM Modo itu, juga mengajak semua Guru Muhammadiyah dalam meramaikan puncak acara milad Muhammadiyah akan digelar pada 25 November di Stadion Surajaya Lamongan menghadirkan mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin dan Ketua PWM Jatim.

“Acara pucak milad Muhammadiyah ke-109 H akan kami targetkan dihadiri 40 ribu warga Muhammadiyah, maka kami mohon bapak ibu guru untuk mengerahkan semua muridnya,” tandasnya. (Rusli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here