Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Kontingen Pimda Tapak Suci 026 Lamongan Meraih Juara Umum di Event Kejurkab Lamongan Cabor Pencak Silat  2021

MuhammadiyahLamongan.com – Kontingen Tapak Suci Pimpinan Daerah (Pimda) 026 Lamongan berhasil meraih juara umum tiga, di kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Lamongan yang diselenggarakan di GOR Kodim 0812 Kabupaten Lamongan pada Jum’at – Ahad ( 12-14/11/2021).

Kontingen Tapak Suci mengirimkan 25 atlet terbaiknya untuk bertanding di kelas tanding (Fight), Seni tunggal, Seni ganda, dan seni beregu, dan berhasil memperoleh dua emas, lima perak, dan enam perunggu.

Ketua Pimda Tapak Suci 026 Lamongan, Khoirul Muslimin  mengucapkan banyak-banyak terima kasih   kapada pendekar , Bina Prestasi (Binpres), pelatih dan seluruh atlet  Tapak Suci yang berlaga di Kejurkab tahun ini”ungkapnya.

“yang kita dapatkan lewat Kejurkab ini merupakan sumbangsih yang terbaik. Mari kita tingkatkan agar tahun depan, kita menjadi yang terbaik di antara yang terbaik.

dan kepada para pelatih, ayo tetap semangat dalam mengemban amanah, tetap tingkatkan prestasi Tapak Suci  di laga-laga berikutnya. Ayo tetap berlarih”ujar Ketua Pimda Tapak Suci Lamongan.

Begitu juga Manager Kontingen Tapak Suci di Event Kejurkab 2021, Imam Munthaha mengucapkan “Alhamdululillah tetap di syukuri. Tidak semata hasil , yang terpenting ikhtiar dan perjuangan dari tim Bina Prestasi (Binpres) Pimda  dan para atlet sangat gigih”ungkapnya.

Imam sapaan akrabnya berharap kedepan tetap semangat dalam berlatih, dan Tapak Suci bisa bersaing lagi di event yang sama”ujarnya.

“ Dan untuk para atlet setelah event ini  agar tetap rajin, disiplin berlatih untuk meningkatkan kualitas”Ungkapnya.

Kordinator Pelatih, M. Zaki  selaku tim pelatih merasa sangat puas dengan hasil yang diberikan seluruh atlet. Karena usaha maksimal dari atlet, kami mampu meraih juara umum tiga. Tak lupa juga kami ucapkan rasa syukur kepada Allah Swt atas nikmatnya” ungkapnya.

“Harapan kami kedepan, kontingen Tapak Suci mampu meraih juara umum satu di event berikutnya.

Terahir Zaki berpesan “Latihan rutin merupakan penunjang pasti dalam mencapai juara, Sholat dan Doa merupakan kewajiban kita agar dapat meraih juara. Maka, tetaplah latihan rutin, jagalah solatmu, panjatkan Do’a dan harapanmu kepada Allah Swt”ujar kordinator pelatih Pimda Tapak Suci 026 Lamongan .(Alfain Jalaluddin Ramadlan)

 

 

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

M Rafa Eko Prasetyo Juara II Kejurkab Lamongan Aeromodelling 2021

Next Post

PK IMM Ahmad Dahlan Lamongan Mempunyai Nahkoda Baru

Read next
0
Share