Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kuatkan Ukhuwah, Islam Jangan Sampai Tinggal Nama

Islam harus kuatMuhammadiyahLamongan.com – Keindahan kebersamaan sangatlah indah, itulah yang tercermin dalam acara Musyawarah Cabang Ke- 5 Bersama Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kecamatan Pucuk Minggu (31/07).

Kebersamaan ini semoga terus bisa dilakukan dalam persyarikatan, Ungkap. H. Suparto, SH., M.Pd, selaku ketua panitia, “kegiatan ini tidak bisa berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa ada kerjasama antar semua pihak”

Dalam sambutanya Mustakim, M.Pd selaku ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pucuk berharap agar MUSYCAB kali ini mampu berjalan dengan lancer, dan menjadi teladan dalam bermusyawarah. “saya berharap Musycab ini jadi teladan seperti Muktamar di makasar”

Harsono, SH., Camat Pucuk mengungkapkan bahwa di pucuk akan banyak beridiri pabrik-pabrik, diharapkan nanti yang mengisi dan ikut mengembangkan adalah salah satunya dari warga Muhammadiyah. “Pemerintah akan mulai memaksimalkan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, demi kemajuan bangsa, khususnya pucuk” Ungkap Harsono, SH.

Dalam Musycab kali ini harus menghasilkan pemimpin yang amanah, ramah dan santun dalam berjuang, dan mengabdi untuk persyarikatan serta umat, yang terpenting harus tetap istiqomah dalam menegakkan kebenaran islam, Tegas, KH. Ali Khilmi, MA., PDM Lamongan

Selain itu KH. Ali Khilmi juga berpesan bahwa jagalah Persaudaraan sesama muslim, karena saat ini banyak banyak pihak yang ingin mengadu domba umat islam agar terpecah belah. “Islam jangan Sampai tinggal nama, keutuhan itu akan terwujud jika ukhwah tetap terjaga” Lanjutnya

Turut Hadir dalam Acara tersebut Muspika Pucuk, MUI Pucuk, Kepala Desa se-kecamatan Pucuk, Pimpinan Nahdatul Ulama, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pucuk, serta Pimpinan Ranting Muhamamdiyah dan Ortom se-cabang Pucuk. (Zulfikar)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pelantikan PCPM Kembangbahu Angkat Tema “Bhakti Pemuda Untuk Kembangbahu Berkemajuan”

Next Post

Paradigma Islam Berkemajuan : Perspektif Hukum Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share