Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Lagi, Lazismu Lamongan Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Lombok Gelombang Kedua

Muhammadiyahlamongan.com– Antusiasme dan Solidaritas masyarakat Lamongan untuk membantu korban Bencana Lombok terus mengalir,  terutama warga Muhammadiyah.  Lazismu Lamongan  terus mengupayakan menjadi kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan bantuan sampai ke tempat nya. 

Berkoordinasi dengan PDM Lamongan,  LPB PDM Lamongan,  RSM Lamongan dan lembaga laim.  Lazismu Lamongan kembali mengirimkan bantuan Kemanusiaan Gelombang kedua pada  Rabu,  15/8 setelah tempo hari melakukan hal yang sama untuk memenuhi kebutuhan logistik di Lombok. 

“Solidaritas dan antusiasme masyarakat,  terutama warga Muhammadiyah Lamongan begitu luar biasa, semua orang berbondong bondong membantu, Amanah kami adalah menyalurkan bantuan tersebut, ” ujar Irvan, Direktur eksekutif Lazismu Lamongan. 

” Bantuan ini dikirim bersama seluruh bantuan logistik sejawa Timur dan difasilitasi oleh Lazismu Jawa Timur, Jadi InsyaAllah bantuan ini akan sampai langsung ke tangan Korban Bencana Alam di Lombok, “sambungnya. Kami sampaikan terimakasih yang sebesar besarnya untuk seluruh masyarakat Lamongan,  Semoga Allah membalas semua kebaikan dan mempercayakan kegiatan ZIS pada Lazismu Lamongan, tutupnya. 

Bantuan tersebut akan digabungkan dalam satu kontainer yang berisikan terpal untuk tenda darurat, kue kering, beras, mi instan, kornetMu, popok bayi, kasur, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi, obat-obatan, peralatan masak dan lainnya.

Sementara Sekretaris Lazismu Jatim Aditio Yudono menjelaskan, bantuan logistik tersebut dikirim melalui jalur laut menggunakan jasa ekspedisi PT Meratus Line. Kontainer berisi logistik ini diberangkatkan melalui Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya dan dijadwalkan tiba di pelabuhan NTB pada Ahad (19/8/2018).

“Insya Allah, kontainer ini setelah tiba di pelabuhan Lombok, barang dikirim ke Posko Utama MDMC Indonesia yang berada di Kantor PWM NTB untuk dibongkar,” terangnya. (Lazismu)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Momen HUT RI, Karyawan RSMB Layani Pasien dengan Baju Perjuangan

Next Post

Santri TPA Sisihkan Uang Saku Untuk Sumbang Korban Gempa Lombok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share