Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

baitul-arqom-rsml

Laksanakan Baitul Arqam, MPK PDM Lamongan Siap Bentuk Generasi Yang Gemilang

baitul-arqom-rsmlMuhammadiyahLamongan.comRumah Sakit Muhammadiyah Lamongan bekerjasama dengan Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan kembali menyelenggarakan Baitul Arqom bagi karyawan RS Muhammadiyah Lamongan. Hal ini merupakan bentuk konsistensi RS Muhammadiyah Lamongan dan MPK PDM Lamongan dalam melaksanakan kaderisasi di lingkungan amal usaha muhammadiyah terutama di bidang kesehatan. Baitul Arqam yang dilaksanakan pada 2-3 Oktober 2016 di gedung Life Support Training Center (LSTC) di hadiri langsung oleh KH. Ali Hilmi (Wakil Ketua PDM Lamongan) dan drs. Taufiq Yudiantoro.Ak, M.Acc (Wakil Direktur RS Muhammadiyah Lamongan).

ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa sekali, dengan forum pengkaderan seperti ini karyawan RS Muhammadiyah Lamongan akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sekaligus beribadah”. Ungkap drs.Taufiq Yudiantoro dalam sambutanya.

Ditambahkan oleh drs.Taufiq Yudiantoro “dalam forum-forum pengkaderan seperti ini kita dapat meningkatkan keilmuan kita, setelah meningkat kita diharapkan untuk berani berhijrah, berhijrah dalam hal ini adalah berhijrah dari yang sebelumnya baik menjadi yang lebih baik”.

Sementara KH. Ali Hilmi menyampaikan “pengkaderan itu pada dasarnya menyiapkan untuk kebutuhan regenerasi, selain berani berhijrah seperti yang disampaikan oleh pak.taufiq tadi, kita juga harus berani untuk berjihad, berjihad dalam konteks bekerja adalah bagaimana kita mampu bekerja dengan keras didasari dengan rasa ikhlas, kesemuanya itu adalah proses dalam mencetak generasi penerus yang gemilang”.

Baitul Arqom karyawan RS Muhammadiyah Lamongan yang bekerjasama dengan MPK PDM Lamongan kali ini dilaksanakan selama dua gelombang, gelombang pertama dilaksanakan pada 2-3 Oktober 2016 sedangkan gelombang kedua akan dilaksanakan pada 23-24 Oktober 2016. (bayu)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tahun Baru Hijriah, Aisyiyah Selenggarakan Tabligh Akbar

Next Post

Keseimbangan Ilmu Dan Amal Dalam Memimpin Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share