Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

musycab-pemuda

Keseimbangan Ilmu Dan Amal Dalam Memimpin Muhammadiyah

musycab-pemudaMuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Babat VIII mengusung tema “Spirit Eksistensi Gerakan Lanjutkan Perjuangan”. Pelaksanaan musywarah ini berlokasi di Moropelang pada 2 oktober 2016.

KH. Abdul Ghofar, ketua PCM Babat menyampaikan pimpinan harus punya keseimbangan antara ilmu dan Amal. Kader Muhammadiyah harus mempunyai cara hidup yang islami, salah satunya ikhlas. Mengelola organisasi pemuda Muhammadiyah harus dalam kondisi bener, pinter, seger, dan kober.

Dalam sambutannya ketua PDPM Lamongan Sutono berpesan “Bermusyawarah itu harus diniati dengan baik maka insya Allah hasilnya juga baik, sehingga bermanfaat bagi persyarikatan dan umat”.

Momen musycab tersebut juga di isi dengan kegiatan bedah buku dengan judul “Benturan ideologi Muhammadiyah” Sholihul Huda.

Buku ini menjelaskan tentang ideologi trans nasional yang mempengaruhi dalam pemuda Muhammadiyah. Faktor pergeseran ideologi di Muhammadiyah, aspek sosiologis yang dipengaruhi faktor eksternal Muhammadiyah, aspek ideologis yg dipengaruhi faktor internal Muhammadiyah. (ghofur)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Laksanakan Baitul Arqam, MPK PDM Lamongan Siap Bentuk Generasi Yang Gemilang

Next Post

Sambut Tahun Baru Hijriah Dengan Semarak Festival Muharram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share