Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Lulusan STIKES Muhammadiyah Diharapkan Terlibat dalam Membangun Peradaban

MuhammadiyahLamongan.com – Sebanyak 102 Mahasiswa Stikes Muhammadiyah Lamongan dilantik dan diambil sumpah. “Usai lulus dan mengucapkan janji peserta di harus mampu mengabdi, dapat bermanfaat kepada bangsa” papar Mustofa Nur Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Profesi NERS di Aula Stikes Muhammadiyah Lamongan, Senin (27/3) siang.

Ikrar itu diucapkan dan dilaksanakan dengan tindakan. Mengucapkan sebuah janji itu akan dimintai pertanggungjawaban sebab Allah itu mengetahui segala sesuatu.

Menurut, Mustofa “lulusan Stikes Muhammadiyah Lamongan harus terlibat dalam membangun peradaban bangsa sesuai dengan profesi masing-masing.

Selain itu, tidak cukup sampai disitu, harus mampu menjadi motor penggerak untuk memfasilitasi peruban. Pasalnya, dunia ini berubah dengat cepat sekarang menjadi sebuah hal baru bulan depan bisa jadi akan berubah karena sesuatu yang baru.

Lebih lanjut, Mustofa menambahkan lulusan harus mampu menjadi agen pembangunan. Ia menjelaskan pembangunan lahir dan batin harus seimbang.

“Saat ini terjadi ketimpangan pembangunan. Ia merasa prihatin, saat ini pembangunan lahir atau fisik lebih gencar dari pada pembangunan batin sehingga terjadi kemerosotan moral” tutup pria mantan Kepala Dinas Pendidikan Lamongan ini. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Selembar Kertas Bukan Sebuah Jaminan Masa Depanmu

Next Post

Inilah Nilai-Nilai Ajaran Agama Islam dalam Dunia Profesi

Read next
0
Share