Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Mantapkan Ideologi Pemuda Muhammadiyah

ideologi-pemuda-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Perasaan Haru dan Bahagia Menyelimuti Musycab PCPM Ngimbang. Perhelatan Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Ngimbang berhasil digelar.

“PCPM Ngimbang hanya baru kali ini melaksanakan Musycab Alhamdulillah ranting-ranting menyambut dengan antusias”.

Demikian disampaikan Sukamat S.Pd, selaku ketua PCPM Ngimbang saat memberi sambutan pembukaan Musyawarah Cabang (MUSYCAB) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Ngimbang di Gedung SMK Muhammadiyah 3 Ngimbang, Ahad (4/9) siang.

Sementara itu menurut Sutono, SE selaku ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM)Lamongan “merasa terharu bangga dan bahagia apapun kondisinya jangan disamakan dengan cabang yang lain karena masing- masing punya kekhasan sendiri”.

“Sesuai dengan kondisi yang penting musyawarah itu menghasil kesepakatan bersama”, ungkap Sutono.

Sutono berharap ” PCPM Ngimbang harus punya cara membuat kegiatan yang menarik kader dan tak lupa membuat pelatihan untuk pemantapan ideologi”, harap Sutono.

Selain PCPM Ngimbang Musycab kali ini diselenggara bersama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah bertepatan dengan Musycab yang ke-VI diikuti utusan masing-masing dari 11 Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Ngimbang. (Rusli)

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tiga Pokok Pemikiran Yang Harus Dimiliki Muhammadiyah

Next Post

PASHMINA Dibuat Menuju Remaja Sehat Mencapai Generasi Hebat

Read next
0
Share