Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Menggapai Kebahagiaan Hidup Bersama IPM lamongan Melalui Kajian dan Bedah Buku

59 sec read

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Lamongan terus melakukan inovasi dalam berdakwah. Salah satunya adalah dengan cara mengadakan fun bike sekaligus Kajian dan bedah buku bertajuk Menggapai Kebahagiaan Hidup pada Sabtu – Ahad, 24-25 Februari 2018 di SMAM 10 Sugio.

Acara yang dikemas dengan menarik tersebut diawali dengan fun bike bersama pada Sabtu, 24/2. Dengan rute Lamongan – Sukodadi – Sugio dan finish di Waduk Gondang. Kemudian acara dilanjutkan dengan sholat berjamah bersama serta esoknya dilangsungkan acara bedah buku dan kajian keislaman oleh Ust Dian Berkah.

Dalam sesi acara yang dihadiri oleh 150 peserta tersebut, Dian Berkah mengungkapkan pentingnya IPM melakukan inovasi inovasi baru dalam berdakwah. “Seperti yang kalian semua lakukan sejak kemarin bersepeda kemudian hari ini melangsungkan kajian bersama, itu sesuatu yang luar biasa, bersama sama beelolaraga setelah itu menuntut ilmu bersama,” ungkapnya
Dian berkah juga menasehatkan bahwa orang besar dibentuk dengan masalah masalah yang besar, mimpi mimpi yang besar, cita cita yang besar serta mental yang kuat. “Orang besar tidak terbentuk satu dua hari, orang besar dibentuk dengan berbagai masalah, cita cita, keinginan yang kuat serta mental baja, orang orang seperti itulah yang sedang dibutuhkan Indonesia, anak anak IPM ini salah satunya,” terangnya

“Dulu saat ber IPM saya mengalami betul masa masa sulit tersebut, tapi Alhamdulillah saya bisa melewati nya dan bisa sampai sekarang ini, “tutur mantan ketua IPM Jawa Timur tersebut.
Sementara itu, Irvan Shaifullah, Ketua PD IPM Lamongan menjelaskan bahwa kajian yang diawali dengan bersepeda bersama ini diniati untuk mengajak seluruh pelajar untuk aktif berkegiatan yang positif.

” Kami mencoba hal baru dengan mengajak anak anak kajian dengan bersepeda bersama, hal itu dimungkinkan akan menarik minat anak untuk ikut kajian setelah beelolaraga bersama,” pungkasnya. (red)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *